Kali ini KoinPedia Business Edition akan memberikan gambaran singkat tentang kiprah KoinWorks yang telah aktif membantu banyak UMKM di Indonesia sejak tahun 2016.

Lihat juga informasi dan ide lainnya tentang betapa mudahnya memproses pembayaran dengan KoinWorks NEO, mulai dari membeli barang impor hingga membayar iklan digital.

Masih kurang? Tidak masalah.

KoinPedia juga akan memberikan gambaran singkat tentang caranya gairah dapat digunakan sebagai sumber uang dan juga sebagai ringkasan dari beberapa strategi bisnis praktis untuk bisnis cucian.

ayokita lihat satu per satu!


Satu klik untuk mewujudkan mimpi

ya. KoinWorks telah bekerja dan bekerja pada pengembangan ekosistem UMKM di Indonesia selama 6 tahun sekarang.

Dari yang semula hanya 2 layanan (KoinP2P dan KoinBisnis), kini KoinWorks memiliki 8 layanan yang kesemuanya dibangun secara serius dan kokoh, dengan fokus utama investasi dan pengembangan usaha perorangan, serta pembiayaan UMKM.

Sebut saja layanan seperti CoinRobo, Faktur Koin, KoinGaji, CoinBond, KoinBisnis, Tagihan Koinsebaik KoinP2P adalah beberapa layanan yang selalu disediakan dan dikembangkan oleh KoinWorks.

Layanan terbaru yang dimiliki KoinWorks tentunya CoinWorks NEO.

KoinWorks NEO adalah bukti dedikasi KoinWorks atas perannya yang konsisten dalam membantu Anda mengembangkan bisnis impian Anda hanya dengan satu klik.

Anda dapat menggunakan fitur-fitur seperti tinjauan keuangan, PaymentLink, hingga Kartu NEO untuk mendukung operasi bisnis Anda.

JadiRasa syukur Ya atas kepercayaan Anda pada KoinWorks dan nantikan update selanjutnya yang tentunya akan memudahkan Anda untuk mewujudkan impian Anda.

Buat kamu yang belum bergabung, tunggu apa lagi?

Biarkan KoinWorks membantu Anda berinvestasi sekaligus mengembangkan bisnis Anda.

ayo Daftar dan buat akun KoinWorks sekarang!

Masuk sekarang!


Masalah dengan pembayaran barang impor? Ini adalah solusinya!

Bagi anda yang rutin membeli barang dari luar negeri, atau mungkin anda menjalankan bisnis penjualan barang impor Di Indonesia, pasti ada masalah pembayaran yang terputus-putus.

Baca juga:   11 Cara Mendapatkan Modal Usaha Untuk Bisnis

Pasalnya, banyak platform pembayaran luar negeri yang hanya menerima pembayaran melalui email. kartu kredit.

Sebut saja platform seperti Amazon ke AMERIKA SERIKAT atau Alibaba platform dari Cina.

Juga, tidak semua penyedia kartu kredit di negara ini menyediakan layanan pembayaran sederhana. Apalagi jika bisnis tersebut adalah transaksi dengan pihak lain di luar negeri.

Belum lagi, kartu kredit Anda tidak dapat diverifikasi oleh platform asing.

Akibatnya, aktivitas belanja Anda akan terhambat. Tentu Anda tidak ingin hal ini terjadi berulang-ulang bukan?

Saat ini,KoinWorks punya solusinya!

Peta NEO dari KoinWorks dapat membantu Anda membeli barang dari luar negeri (atau dalam negeri) tanpa repot dan bebas biaya kapan pun.

Selain itu, Anda dapat meningkatkan saldo kartu NEO Anda: isi ulangapa yang dapat Anda lakukan dari berbagai bank di Indonesia tanpa biaya administrasi.

Jadi tunggu apa lagi?

Jangan sampai rutinitas belanja dan proses bisnis Anda terganggu karena Tidak memiliki kartu kredit. Daftar KoinWorks NEO sekarang dan aktifkan akun bisnis Anda sekarang!

Masuk sekarang!


Jualan di TikTok? Siapa Takut!

Mulai pertengahan 2021 tik tak mulai melebarkan sayapnya, menyerang wilayah itu perdagangan elektronik dengan meluncurkan layanan TikTok Shop.

Itu benar, layanan ini mirip dengan fungsi “Toko” di Instagramdan “Pasar” facebookyang hadir untuk memudahkan pengguna dalam membeli berbagai produk dan kebutuhan lainnya melalui jejaring sosial.

Kemampuan platform TikTok, yang terutama berfokus pada video dalam format naratormembuat fungsi perdagangan elektronik itu menjadi jauh lebih menarik daripada fitur serupa di jejaring sosial lain yang menjadi pesaing.

Bukan hanya dengan menjual produk, kamu juga bisa membuat profil bisnis TikTok kamu dikenal banyak pengguna dengan mengunggah berbagai konten yang pada waktu yang tepat Dengan Tren TikTok Saat ini. Contohnya termasuk tutorial memasak, ulasan produk, dan “hari dalam hidupku”.

Baca juga:   6 Tips Kreatif Kartu Lebaran untuk Bisnis Kamu, Unik Banget

Satu dari pencipta konten TikTok Indonesia yang sedang naik daun adalah Like Jill (jill_shine), yang telah sukses menggunakan TikTok Shop Live dengan akun bisnis untuk toko tirainya Gojill Gorden (jill_shine2).

Saat ini,jika kamu punya bisnis dan ingin memulai bisnis seperti kakak jill, buruan Oke buat akun bisnis TikTok dan mulai aktif mengunggah isi video dan penjualan di sana.

. . .

Ingin mulai berpromosi dan beriklan dengan Iklan TikTok tetapi tidak tahu cara membayar?

Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan kartu NEO dari KoinWorks. Kartu virtual ini dapat digunakan untuk transaksi kapan saja di dalam dan luar negeri, seperti halnya kartu kredit.

Yuk, daftarkan bisnismu dan dirimu sendiri di KoinWorks NEO!

Masuk sekarang!


Gairah Bring Kuan: A Little Story by UNKL347

UNCL347

Jika Anda adalah penggemar gaya Pakaian jalananpasti sudah familiar dengan bisnisnya mode yang disebut UNKL347.

Usaha yang didirikan Dandy Darman di Bandung 26 tahun lalu ini awalnya hanya bermodal 50.000 rupiah. tertawa terbahak-bahak.

Namun, berkat ketekunan dan gairah dimiliki, bisnis ini dapat bertahan dan tetap relevan hingga saat ini.

Selain itu, Dendy juga meyakini bahwa salah satu kunci keberhasilan UNKL347 adalah kemampuan para pengelolanya untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Sejak usahanya untuk tinggal pada waktu yang tepat dengan tren anak muda saat ini menuju restrukturisasi bisnis yang melibatkan internet dan media sosial.

UNKL347 saat ini memiliki toko fisik di Kota Bandung dan juga hadir di platform. perdagangan elektronik bagaimana Tokopedia dan Shopei. Diharapkan produk mereka juga tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang sekarang sedang memulai bisnis modemungkin bisa meniru strategi bertahan hidup yang dilakukan Dendy dan UNKL347 yaitu: tetap rajin berbisnis sesuai dengan gairahdan jangan takut dengan inovasi yang selalu muncul mengikuti perkembangan zaman.

Tidak diragukan lagi, bisnis Anda tetap bisa mempertahankan idealismenya sambil menghasilkan uang.

Baca juga:   Apa Saja yang Harus Disiapkan untuk Membeli SR017 di KoinWorks?

Anda juga dapat melihat wawancara KoinWorks dengan UNKL347 di di sini.

. . .

ps! Anda tahu bahwa untuk urusan bisnis seperti pengiriman uang dan pengambilan tagihan, Anda bisa menggunakan fitur PaymentLink dari KoinWorks NEO. Daftar saja sekarang juga!

Masuk sekarang!


Strategi bisnis Cucian dari CoinWorks

Bagi Anda yang berbisnis cucianBerikut adalah beberapa strategi yang dapat Anda terapkan untuk mengembangkan bisnis Anda:

Strategi yang tepat untuk membangun bisnis Cucian Anda

Bagaimana membangun bisnis dengan cara yang benar cucian?

Banyak hal saat ini sangat melayani cucian yang dapat Anda temukan di kota-kota besar. Dimulai dengan cucian kilogram, yang murah, hingga cucian premium yang harganya cukup mahal.

Saat ini,Anda ingin menjalankan ketik cucian Seperti apa bentuknya? Pertama, pastikan konsep bisnis dan segmentasi pasar dari bisnis yang ingin Anda kelola ya.

Anda dapat membaca diskusi lebih lengkap di di sini.

Baca lebih lanjut di sini!


Ketahui peralatan dan harga alat bisnis Cucian Sebelum awal!

apa pun neraka peralatan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis cucian? Dan berapa perkiraan harganya?

Sebut saja perlengkapan seperti mesin cuci, deterjen, deodoran, setrika, dan perlengkapan penunjang lainnya yang pasti Anda perlukan agar bisnis Anda tetap berjalan lancar. cucian.

Anda dapat memeriksa jumlah peralatan dasar yang dibutuhkan serta detail harga untuk di sini.

Baca lebih lanjut di sini!


Cara mendaftarkan merek dagang untuk bisnis CucianPenuh!

Jika Anda sudah memiliki standar strategi bisnis dan perlengkapan bisnis cucian bersertifikat, sekarang saatnya untuk mendaftarkan merek Anda ke DJKI (Dinas Kekayaan Intelektual).

Tenang kamu Tidak perlu khawatir. Ini cukup mudah, sungguh.

Anda dapat melalui proses pendaftaran secara langsung offlinesebaik on line.

Biayanya juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp 500.000.

Baca lebih lanjut di sini!


https://storyforgeproductions.com