Karena Instagram tidak bisa diakses sepenuhnya melalui laptop atau komputer, kecuali kita bisa mengakses Instagram di PC menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai emulator android.

Dengan bantuan emulator, kita dapat menjalankan aplikasi dan game Android di perangkat PC, seperti pada tampilan kebanyakan ponsel.

Sama seperti artikel saya sebelumnya tentang cara menginstal aplikasi game Android di PC, meskipun kita tidak memiliki smartphone Android atau Apple, kita dapat mengakses Instagram di PC dengan mudah dan tanpa masalah.

Baca Juga: Aplikasi Emulator Android Ringan.

Dengan cara ini, kita dapat dengan cepat mendaftarkan Instagram di laptop dan komputer, mengingat Facebook saat ini adalah pemilik Instagram yang menyediakan Instagram dalam bentuk web.

Selain itu, kami dapat menggunakan dan mendaftarkan akun Instagram di browser Anda saat ini langsung di situs web Instagram. Sekarang kita tidak lagi membutuhkan software untuk Instagram dan emulator pihak ketiga lainnya.

Seiring berjalannya waktu, Facebook selaku pemilik Instagram telah membuat Instagram tersedia di web, sehingga kini tanpa bantuan software, kita dapat mengakses atau mendaftarkan Instagram.

Caranya mudah melalui komputer tanpa perlu menggunakan software atau tools pihak ketiga lagi, saat mendaftar Instagram di laptop dan komputer akan dijelaskan caranya.

Cara membuat akun Instagram dengan Facebook di HP

Seperti kebanyakan jejaring sosial lainnya, untuk dapat menggunakan Instagram tentunya kita harus membuat akun terlebih dahulu. Sebagai aturan, kita harus mendaftar menggunakan alamat email.

Tapi ini bukan satu-satunya cara, karena kita bisa membuat akun Instagram menggunakan Facebook. Bagaimana? Caranya mudah, ikuti panduan yang dibuat Teknoinside di bawah ini.

1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat Android Anda. Kemudian pilih Masuk dengan Facebook. Silakan masukkan email dan kata sandi FB Anda, lalu pilih Masuk/Masuk.

cara login instagram dengan facebook

2. Selanjutnya anda akan diminta untuk konfirmasi login menggunakan akun fb anda, tinggal klik Melanjutkan. Kemudian Anda juga dapat mengubah nama pengguna atau memilih Lanjut untuk membiarkannya sama dengan nama akun facebook.

cara login instagram dengan facebook

3. Setelah itu, Anda juga akan diminta untuk mengunggah foto profil. Tolong pilih Merindukan jika Anda tidak menginginkannya. Terakhir, Anda akan dibawa ke halaman utama Instagram.

cara login instagram dengan facebook

4. Selamat, Anda telah berhasil mendaftar dan login menggunakan akun facebook Anda.

Baca juga:   5 Cara Mengatasi Layar HP Blank Hitam/Putih (Terbukti)

Cara membuat akun Instagram dari Facebook di PC

Bagi Anda yang tidak menyukai hal-hal rumit, Anda dapat mengakses akun Instagram Anda dengan mendaftar menggunakan akun Facebook Anda.

Sebelum mendaftar akun Instagram dengan Facebook, pastikan Anda sudah memiliki akun Facebook yang bisa diakses, dan jika belum, daftarkan akun Facebook Anda terlebih dahulu.

1. Masuk ke website Instagram, akan muncul layar seperti berikut ini.

cara membuat akun ig

2. Kita tinggal klik tombol “Login with Facebook” dan kita masuk ke halaman facebook.

cara masuk akun facebook

3. Anda akan dibawa ke halaman login facebook. Silakan masukkan alamat email dan kata sandi Anda di halaman login facebook jika Anda menekan Enter untuk melanjutkan.

4. Pada proses selanjutnya, Anda klik “OK” untuk mengizinkan Instagram terhubung ke Facebook dan juga mendaftarkan Instagram melalui Facebook.

5. Kemudian anda telah berhasil mendaftar di instagram dengan facebook, bagi anda yang pertama kali mendaftar di instagram akan muncul halaman dimana anda akan diminta untuk mengupload foto dari instagram.

cara login akun instagram

Seperti fitur menu Facebook, Instagram juga dapat mencari teman dan Anda dapat mengikuti mereka, Anda juga dapat menambahkan foto dari komputer Anda untuk ditambahkan ke foto profil di akun Instagram Anda, karena tampilan Instagram sendiri sangat sederhana dan mudah didapat. .

Lihat juga: Cara menambah pengikut di Instagram.

Cara membuat akun Instagram di PC laptop

Bagi Anda yang ingin mendaftar untuk membuat akun Instagram baru, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mengakses akun Instagram Anda.

Anda harus menyertakan data yang diminta di kolom pendaftaran yang ada seperti yang ditentukan di situs web Instagram.

1. Buka situs web Instagram

Untuk mendaftarkan akun Instagram, data berikut diminta:

Baca juga:   10 Cara Membuat Video Slow Motion di Android: Lengkap

2. Isi detail berikut

cara membuat akun instagram

Surel surat : Jika Anda ingin mengisi email, pastikan Anda sudah memiliki email dan Anda dapat memasukkan email dari gmail atau yahoo dan email lainnya.

Nama lengkap: Dalam nama lengkap Anda, Anda dapat memasukkan nama lengkap Anda.

Nama belakang: Username atau username dalam bahasa inggris, pada kolom ini anda bisa memasukkan username tanpa spasi, karena username sendiri bisa diisi dengan username anda, jika username tersebut sudah di pakai atau belum diterima dan tidak tersedia, maka anda bisa menggunakan yang lain nama belakang.

Kata sandi: Silakan masukkan kata sandi untuk akun Instagram Anda nanti dan pastikan Anda menggunakan kata sandi yang aman.

Baca juga: Cara Membuat Akun Facebook.

3. Daftar

Kemudian anda tinggal klik tombol register, maka secara otomatis anda akan masuk ke halaman utama instagram saat anda sudah login.

Jika Anda login, Anda dapat mengakses Instagram, mencari teman Instagram Anda, dan mengunggah foto ke Instagram dengan mudah. Instagram juga bisa menyukai facebook.

Namun tanda Like di Instagram tidak sama dengan di Facebook, jika di Facebook tanda Like dilambangkan dengan ibu jari, dan di Instagram tanda Like dilambangkan dengan gambar merah cinta.

Saat Anda terdaftar di Instagram, Anda dapat mengakses akun Instagram Anda melalui komputer atau melalui smartphone Android atau Apple.

Baca juga: Cara Membuat Akun Gmail.

Cara mendaftar Instagram dengan HP

Setelah Anda mempelajari cara mendaftar melalui laptop dan website, sekarang kita beralih ke sesi tentang cara mendaftar IG di ponsel Android dan iPhone. Silakan baca berikut ini dengan seksama.

1. Instal aplikasinya

Pertama, unduh aplikasi Instagram dari App Store untuk iPhone atau Google Play Store untuk platform Android.

Baca juga:   6+ Cara Mengganti Font di HP Android: Tanpa Root

2. Daftarkan akun

Buka Instagram, lalu klik Daftar dengan email atau nomor teleponatau Buat akun baru (iPhone), lalu masukkan alamat email atau nomor telepon Anda untuk menerima kode verifikasi.

Klik Lanjut. Bisa juga langsung klik Masuk dengan Facebook mendaftar dengan akun Facebook.

3. Isi informasinya

Jika Anda mendaftar dengan email atau nomor telepon, buat nama pengguna dan kata sandi, lalu isi detail profil Anda, lalu klik Lanjut. Jika Anda mendaftar dengan Facebook, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Facebook Anda jika Anda telah keluar.

Kesimpulan

Mungkin ini cukup untuk membahas cara daftar akun instagram menggunakan handphone, laptop dan komputer, sebenarnya ada banyak cara yang bisa digunakan dan ini adalah salah satu cara termudah untuk mendaftar dan mengakses akun instagram tanpa harus memiliki Android. atau ponsel pintar Apple.

Di Instagram, Anda juga dapat masuk ke 2 akun Instagram di perangkat yang sama. Jadi tidak perlu 2 smartphone untuk membuka dua akun Instagram.

Karena Instagram juga bisa diakses melalui komputer atau laptop (PC) dengan mengakses website Instagram melalui browser di komputer Anda.

Kamu juga bisa menikmati fitur-fitur Instagram seperti Instagram for mobile, seperti fitur upload foto, add atau follow friends, dan fitur keren lainnya di website Instagram.

Cukup sekian sobat cara membuat akun Instagram di PC. Pantau terus informasi dari blog desa elok dan jangan lupa bagikan ke media sosial jika dirasa bermanfaat.

Semoga artikel ini dapat dengan mudah menambah pengetahuan Anda tentang tutorial daftar Instagram, selamat mencoba.


https://storyforgeproductions.com