LINE adalah aplikasi obrolan yang digunakan orang untuk berkomunikasi dari jarak jauh dengan cara yang menyenangkan.

Line bisa dibilang merupakan aplikasi jejaring sosial yang menyediakan banyak sekali fitur keren dan menarik, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi chatting ini.

Selain banyaknya sticker lucu yang bisa kamu gunakan saat chatting, kamu juga bisa mendownload sticker tersebut secara gratis, ada yang berbayar atau dengan menukarkan koin.

Anda juga dapat melakukan panggilan gratis melalui aplikasi ini selama Anda terhubung ke Internet.

Line juga memiliki fitur panggilan video yang sama dengan aplikasi pesan instan WhatsApp. Yang lebih menarik lagi, Anda bisa menjajal berbagai tema seru dan unik di Line.

Namun sebelum itu anda harus mengikuti prosedur yang ada yaitu terlebih dahulu anda harus mencetak poin.

Poin yang terkumpul ini nantinya bisa ditukar dengan koin yang bisa kita gunakan untuk mendownload tema yang kita inginkan.

Tentu butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan poin tersebut, ada poin yang bisa didapatkan secara gratis, dan ada juga poin yang bisa didapatkan setelah menginstal aplikasi tertentu.

Baca juga: Cara mendownload video LINE.

Anda juga dapat membeli koin, tetapi Anda harus membayar biaya. Namun ternyata ada cara untuk mendapatkan tema garis gratis tanpa harus mencetak poin terlebih dahulu. Tanpa menggunakan koin, kita bisa mengganti tema garis sesuka hati.

Cara mengganti tema garis tanpa koin

Nah pada kesempatan kali ini Technoinside akan membagikan tutorial cara mudah mengganti tema LINE tanpa harus mencetak poin.

Anda hanya perlu menggunakan aplikasi tambahan yang ukurannya juga tidak besar.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat dengan mudah mengubah berbagai tema Line.

Baca juga:   12 Aplikasi Internet Gratis di HP Andorid: Terbaik 2022

Aplikasi ini menggunakan Theme Changer yang dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store. Langsung saja, berikut adalah tutorial tentang cara mengubah tema Garis tanpa koin gratis.

1. Unduh materi

Pertama-tama, unduh terlebih dahulu Perubahan topik di Google Play atau klik tombol di bawah.

Kemudian buka browser ponsel Anda dan klik tombol di bawah ini.

2. Unduh tema

Setelah itu, scroll dan pilih tema yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan tema Stich, klik nama temanya.

Kemudian setelah itu anda akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk mendownload. Tunggu beberapa detik dan klik Lewati Iklan unduh tema.

cara mengganti tema garis tanpa koin

3. Pilih tema yang diunduh

Setelah itu, jendela pop-up unduhan akan muncul, pilih. Menyimpan unduh tema.

Setelah berhasil mengunduh tema, buka aplikasinya. Perubahan topik yang sebelumnya Anda unduh dan instal. Silakan klik tanda plus (ikon ditambahkan).

Kemudian pilih tema yang sudah anda download tadi. Jika demikian, maka tema tersebut akan diimpor dan Anda dapat mengklik tema tersebut.

cara mengganti tema garis tanpa koin 2

4. Masukkan subjek di telepon

Jika sudah, silakan klik menerapkan. Namun sebelum itu, matikan terlebih dahulu data internet atau koneksi internet di ponsel Anda lalu ketuk menerapkan.

Jika ya, pilih salah satu topik yang muncul. Tema ini nantinya akan menjadi link agar tema yang Anda unggah bisa diterapkan di LINE.

Setelah itu Anda akan masuk pengaturan tema linier. Di sini pilih tema yang Anda inginkan pada langkah sebelumnya.

Misal seperti sebelumnya anda sudah memilih tema Brown, lalu pilih Cokelat lagi. Lalu klik menerapkan dan tema akan diterapkan di LINE Anda.

cara mengganti tema garis tanpa koin 3

Selesai, kini Anda sudah berhasil mengubah tema LINE secara gratis dan tanpa biaya yang signifikan.

cara mengganti tema garis tanpa koin 4

Baca juga: Cara Beli Aplikasi dan Game Android dari Play Store dengan Pulsa.

Kesimpulan

Dengan menggunakan cara diatas, anda tidak perlu mengumpulkan koin atau membeli koin untuk dapat mengganti tema LINE yang anda gunakan.

Baca juga:   4 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Live di HP Android

Demikian yang dapat kami sampaikan, apabila dalam artikel terdapat kesalahan kata dan informasi, kami mohon maaf.

Semoga tutorial di atas bermanfaat dan membantu kalian semua. Jika masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com