Meskipun ada beberapa alternatif untuk Android App Store, Lucky Patcher adalah sesuatu yang lain, dan populer.

Alih-alih menawarkan aplikasi yang dimodifikasi untuk diunduh, ini membantu memodifikasi aplikasi dan game yang sudah ada di perangkat, di antara fitur berguna lainnya.

Persyaratan Lucky Patcher

Meskipun Lucky Patcher adalah salah satu alat android terbaik yang ada, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menggunakannya:

  • Android v2.33 – Gingerbread ke atas
  • RAM 2 GB atau lebih
  • Memori internal 8 GB atau lebih
  • Perangkat harus di-root – berfungsi pada perangkat yang tidak di-root, tetapi fiturnya tidak sebaik itu.

Cara mengunduh Lucky Patcher

patcher bahagia technoinsider
  1. Buka browser dan masuk Situs web Lucky Patcher; unduh ke perangkat Anda
  2. Buka “Pengaturan” di perangkat Anda dan ketuk “Keamanan Perangkat” (atau “Privasi”).
  3. Aktifkan opsi “Sumber tidak dikenal” – jika ini tidak dilakukan, kesalahan akan terjadi.
  4. Arahkan ke lokasi unduhan dan ketuk dua kali file Lucky Patcher.
  5. Klik “Ya” pada pesan pop-up untuk mengonfirmasi penginstalan file.
  6. Ikon akan muncul di beranda Anda setelah selesai.

Apa itu Lucky Patcher?

Ini adalah alat virus untuk android yang memungkinkan pengguna memodifikasi game dan aplikasi di perangkat mereka. Dengan alat ini, Anda dapat menginstal tambalan, menambahkan fitur baru ke aplikasi, menghapus iklan, melewati pemeriksaan lisensi, menghapus batasan, dan banyak lagi.

Mungkin penggunaan paling populer dari alat ini adalah untuk menghapus iklan yang mengganggu yang muncul di aplikasi dan game yang diunduh dari toko resmi, terutama yang gratis.

Biasanya Anda harus membayar untuk memperbarui aplikasi dan menghapus iklan, tetapi alat ini memungkinkan Anda melakukannya dengan mudah dan gratis.

Selain itu, tidak memakan banyak ruang di perangkat, kurang dari 10 MB, dan tidak akan mengganggu pengoperasian perangkat.

Baca juga:   5 Cara Download File di Google Classroom: PDF, Word, PPT

Fitur Lucky Patcher:

Lucky Patcher menawarkan beberapa fitur menarik dan bermanfaat:

  • Menghapus iklan – Singkirkan iklan dari aplikasi untuk disingkirkan selamanya.
  • Lewati pembelian dalam aplikasi – hindari semua pembelian dalam aplikasi
  • Mod permainan – modifikasi game sehingga semua fitur dalam aplikasi tersedia dan Anda bisa mendapatkan permata, koin, dan bonus game tanpa batas sejak awal – ketahuilah bahwa fitur ini mungkin memerlukan akses root.
  • Ubah izin aplikasi – ubah izin aplikasi menjadi yang ingin Anda terima, bukan yang dibutuhkan game.

Pertanyaan yang sering diajukan:

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang Lucky Patcher:

Apakah Lucky Patcher akan merusak perangkat atau data saya?

Tidak. Lucky Patcher dapat mengubah aplikasi di perangkat Anda, tetapi tidak akan merusaknya, merusak data Anda, atau mengganggu hal lain di perangkat Anda.

Bagaimana itu bekerja?

Saat Anda menginstal Lucky Patcher di perangkat Anda, itu akan memeriksa aplikasi dan game Anda dan kemudian memberi tahu Anda di mana harus melakukan perubahan terbaik. Termasuk penghapusan pemeriksaan lisensi, iklan, dan lainnya.

Apakah Lucky Patcher ilegal?

Tidakā€¦ Ini hanya aplikasi yang tidak memerlukan izin khusus untuk dipasang. Namun, dari segi teknis, beberapa fitur aplikasi ini ilegal, jadi Anda menggunakan aplikasi ini dengan risiko Anda sendiri.

Apakah saya perlu me-root perangkat Android saya?

Tidak, tetapi Anda akan menemukan bahwa itu berfungsi paling baik jika perangkat Anda di-root. Saat menginstal Lucky Patcher pada perangkat yang di-rooting, aplikasi yang diinstal akan berubah secara otomatis jika dapat diubah. Jika Anda tidak me-root perangkat Anda, Anda akan memiliki lebih sedikit fitur dan harus melakukan semuanya secara manual.

Baca juga:   6 Cara Cek Nomor Telkomsel Terbaru 2022: Lengkap

Akankah Lucky Patcher bekerja dengan game saya?

Tidak mungkin untuk mengetahuinya – yang dapat Anda lakukan hanyalah mencoba aplikasinya dan melihatnya sendiri. Jelas ini tidak bisa bekerja di semua game karena terlalu banyak dan terlalu banyak variasi. Beberapa game yang kami tahu bekerja dengan baik:

  • ROBOT
  • pembersih zombie
  • Perang Tongkat: Warisan
  • Tower Madness 2: Pertahanan 3D
  • Zaman Angin 3
  • Jalan Raya Zombie 2 dll.

Chrome memberi tahu bahwa aplikasi tersebut berbahaya

Lucky Patcher bukanlah aplikasi jahat dan kami dapat menjamin itu. Chrome memberi Anda pesan yang sama dengan aplikasi apa pun yang Anda coba unduh, sehingga Anda dapat mengabaikannya.

Lucky Patcher adalah alat yang hebat untuk semua pengguna Android, terutama mereka yang lebih suka melakukan root pada perangkat mereka terlebih dahulu.

Ini menawarkan banyak fitur modifikasi yang menarik, tetapi sekali lagi kami harus memberi tahu Anda bahwa beberapa fiturnya mungkin dianggap ilegal, penggunaan aplikasi sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri.

Namun, itu tidak menghentikan jutaan orang di seluruh dunia untuk menggunakannya tanpa masalah, jadi bergabunglah dengan kesenangan dan unduh sekarang.


https://storyforgeproductions.com