Saya yakin kebanyakan orang akan senang jika banyak pengguna lain yang mengikuti akun Instagram mereka. Tapi, tentu saja hal ini tidak mutlak, terkadang ada followers yang menyebalkan di IG.

Contoh sederhananya adalah orang-orang yang terus menerus mengganggu kehidupan kita. Atau akun yang suka membagikan postingan yang tidak penting mengganggu news feed.

Juga, mungkin ada penjual yang selalu melakukan spamming di Instagram kita. Nah, tahukah Anda bahwa Instagram merupakan salah satu marketplace yang paling ramai untuk berjualan. Dan setiap kali kami mempublikasikan sesuatu, mereka pasti akan melakukan spam dengan komentar yang tidak dapat dipahami. Akan sangat merepotkan bukan?

Cara menghapus pengikut di Instagram

Lalu apa solusi untuk ini? Salah satunya adalah menghapus pengguna dari daftar pelanggan kami. Dengan demikian, dia tidak akan lagi menjadi pengikut kita. Apakah Anda tahu bagaimana lagi? Bagi yang belum tahu, simak panduan dari Teknoinside di bawah ini.

1. Panduan

Untuk tips pertama, kita bisa langsung menghapus akun-akun tidak dikenal yang mengikuti akun kita melalui aplikasi IG itu sendiri. Lihat tutorial di bawah ini untuk lebih jelasnya.

cara mengurangi followers ig tanpa aplikasi

1. Pertama buka aplikasi Instagram, lalu buka halaman Profil. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas.

cara mengurangi followers ig tanpa aplikasi

2. Kemudian geser ke bawah dan aktifkan opsi Akun pribadi (Akun pribadi). Akan muncul pemberitahuan peringatan, cukup klik DENGAN BAIK.

cara mengurangi followers ig tanpa aplikasi

3. Kembali ke halaman profil dan klik pada bagian Pengikut (pengikut). Di sana Anda akan melihat daftar akun yang berlangganan Instagram kami. Temukan pengguna yang ingin Anda hapus, ketuk tiga titik di sebelahnya, dan pilih opsi Hapus/Hapus.

Silakan ulangi langkah-langkah di atas sesuai keinginan Anda. Setelah itu, akun yang dihapus tidak akan lagi menjadi pelanggan Anda. Kemudian ubah status akun Anda kembali menjadi non-closed, done.

Baca juga:   12+ Aplikasi Sadap WhatsApp Jarak Jauh: Terbukti 2022

2. Otomatis segera

Cara menghapus pengikut di Instagram

Pasti banyak dari kalian yang malas jika disuruh unfollow banyak akun satu per satu. Karena itulah tutorial selanjutnya akan memudahkan kita untuk menghapus banyak subscriber dalam waktu yang bersamaan. Dengan cara ini, akan sangat mudah untuk berhenti mengikuti banyak akun tanpa lelah.

Bagaimana? Kami akan menggunakan aplikasi Cleaner untuk IG. APK ini akan membantu kami melacak pengikut di akun Instagram.

Jika ada akun yang tidak jelas, kita dapat dengan mudah memblokir atau menghapusnya. Cobalah sendiri untuk melihat betapa mudahnya berhenti mengikuti banyak orang secara bersamaan.

3. Berhenti mengikuti dan hapus Instagram

Nah aplikasi selanjutnya ini juga akan sangat berguna untuk mengatur followers di akun IG kamu. Kita bisa lebih mudah menghapus atau unfollow akun yang mengganggu kita. Jika Anda ingin mencobanya, unduh Unfollower for Instagram langsung dari Playstore.

Cara menghapus pengikut di Instagram

Setelah itu, buka APK yang sudah terpasang di smartphone Android Anda. Setelah itu, kita harus login terlebih dahulu ke akun IG. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk login. Jika berhasil, daftar akun pelanggan Anda akan segera muncul. Silahkan pilih mana yang ingin anda uninstall dengan cara klik “Unsubscribe”, mudah bukan?

4. Subscriber dan Unsubscriber

Tips terakhir ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sudah terlanjur kesal dengan akun follower Instagram yang berbeda. Karena dengan APK ini akan sangat mudah untuk mengurangi jumlah followers di IG. Untuk detail lebih lanjut tentang cara menggunakannya, silakan merujuk ke panduan berikut.

  • Unduh dan instal aplikasi Follower & Unfollowers di ponsel Android masing-masing terlebih dahulu.
  • Setelah itu, buka aplikasi dan centang kotak “Saya setuju dengan persyaratan ini” dan tekan Setuju. Langkah selanjutnya kita perlu login ke akun Instagram. Silakan pilih metode login menggunakan kata sandi pengguna atau akun facebook.
Baca juga:   Crack, Cara Instal, 100% Work
Cara menghapus pengikut di Instagram
  • Setelah itu, informasi tentang akun IG Anda akan langsung muncul. Dimulai dengan daftar pengikut, orang yang diikuti, atau orang yang tidak diikuti sebagai tanggapan. Anda dapat menghapusnya satu per satu atau sekaligus melalui menu di atas.
Cara menghapus pengikut di Instagram
  • Silakan pilih akun yang ingin Anda ikuti atau akun pengikut yang ingin Anda hapus dari Instagram Anda.

Catatan. Bagi Anda yang ingin lebih cepat, Anda dapat menggunakan situs web berikut: [Klik Disini]

Jadi pembahasan kali ini tentang cara menghapus pengikut yang mengikuti akun instagram kami. Dengan cara ini Anda dapat mengurangi jumlah pengikut yang mengganggu atau tidak aktif dari akun IG Anda. Jika ada yang masih belum mengerti, silahkan bertanya di kolom komentar. Semoga berhasil!


https://storyforgeproductions.com