Filmora atau Wondershare Filmora adalah aplikasi yang tepat untuk memulai jika Anda ingin belajar mengedit video atau bahkan bagi Anda yang sudah ahli dalam mengedit video. Karena aplikasi ini telah menyediakan banyak sekali fitur premium yang bisa kamu gunakan.

Namun karena banyaknya video yang tersedia sehingga jumlah fitur yang tersedia agak diragukan karena aplikasi ini masih menggunakan watermark saat mengakhiri video.

Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui cara menghilangkan watermark agar tampilan video menjadi lebih sempurna.

Lihat juga: Aplikasi pengeditan video untuk laptop.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Tanda Air Filmora Gratis

Kita para editor video tentunya akan merasa sangat tidak nyaman jika video kita sudah memiliki watermark. Padahal, masih ada opsi lain untuk aplikasi edit video yang tidak memiliki watermark.

Namun tentu saja pilihan orang berbeda-beda, apalagi saat kita merasa nyaman menggunakan tools yang tersedia di Filmora. Sebenarnya kita bisa menghilangkan watermark di Filmora dengan cara mendaftar.

Pada ulasan kali ini, kami akan mencoba cara menghilangkan watermark di Filmora tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus tanda air Filmora.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi edit video Filmora atau Wondershare Filmora.
  • Kemudian Anda dapat masuk ke menu utama atau tampilan utama aplikasi Filmora dan pilih Mode Fitur Lengkap
  • Setelah itu, kamu bisa memilih kode registrasi yang sudah kamu miliki lalu masuk ke menu daftar dengan menyalinnya bersama dengan alamat email berlisensi. Ada kolom yang tersedia di menu pendaftaran.
  • Selain itu, kode registrasi yang Anda miliki dapat dimasukkan pada kolom yang sudah tersedia.
  • Pada langkah terakhir, yang harus Anda lakukan adalah memilih untuk mendaftar. Dan hasil akhirnya adalah tidak ada lagi watermark saat video dirender.
Baca juga:   10+ Cara Mengatasi Lupa Password Gmail: Work 2022

Kode registrasi Filmora 2022

cara mengaktifkan filmor

Kami tahu bahwa untuk dapat mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menghapus tanda air di aplikasi dengan mendaftar.

Nah, ini dia kode-kode registrasi yang bisa kamu gunakan agar ketika kamu menunggu video kamu selesai dirender, kamu tidak lagi mendapatkan watermark Filmora.

Aktivasi Windows Filmora

  1. [email protected] = 35706E040C63EE00E377911BB9A3B301
  2. [email protected] = 10403029cf3644154841651af141e800
  3. [email protected] = 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
  4. [email protected] = fb9694298253b5154e70d22b3033808
  5. [email protected] = 35706e040c63ee00e377911bb9a3b30

Aktivasi Filmora Mac

  1. [email protected] = 1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Perlu anda ketahui bahwa jika diganti menggunakan cara diatas yaitu dengan mengcopy kode registrasi maka perangkat yang anda gunakan seperti misi atau laptop tidak boleh dalam keadaan terkoneksi internet.

Oleh karena itu, sebaiknya matikan dulu koneksi internet Anda saat melakukan proses edit video hingga video berhasil diproses.

Lihat juga: Cara mengaktifkan Office 2016.

Cara mengaktifkan Filmora tanpa registrasi

Selain menggunakan kunci, kita bisa mengaktifkan Filmora tanpa menggunakan kode lisensi. Berikut langkah-langkah menghilangkan logo Filmora di video secara gratis.

  1. Unduh file di atas
  2. Salin dan tempel file di atas ke C:\Program Files\Wondershare\Filmora9.
  3. Kemudian buka aplikasi Filmora.

Langkah-langkah di atas cukup mudah untuk mengaktifkan aplikasi Filmora secara gratis, kamu bisa menerapkannya di aplikasi Filmora 9.

Cara menonaktifkan koneksi internet PC

Karena Anda tidak diperbolehkan memiliki jaringan internet untuk menyelesaikan langkah-langkah di atas.

Karena itu, Anda jarang dapat mengharapkannya menjadi koneksi Internet di PC atau laptop. Anda dapat mematikan koneksi internet Anda sebagai berikut.

cara menonaktifkan internet di komputer
  • Pilih ikon jaringan Wi-Fi atau akses jaringan ke Internet di PC Anda.
  • Kemudian setelah itu ketik jaringan terbuka sebaik pusat pertukaran.
  • Setelah itu pilih Ubah pengaturan adaptor.
cara menonaktifkan internet di komputer
  • Dan terakhir, Anda hanya perlu mematikan internet dan pilih melarang.

Alternatif lain: pasang kabel LAN / nonaktifkan Wi-Fi dengan Disconnect / gunakan mode pesawat.

Cara mengaktifkan Filmora secara permanen

Jika Anda melakukan proses pengeditan dengan aplikasi Filmora atau laptop Anda masih terhubung ke Internet, Anda akan kembali ke aplikasi Filmora versi gratis.

Baca juga:   Cara Mematikan Cortana di Windows 10 (Terbukti)

Hal ini dikarenakan aplikasi dapat mendeteksi bahwa kode aktivasi yang digunakan adalah kode aktivasi tidak resmi yang dikeluarkan oleh pihak mereka.

Oleh karena itu, langkah-langkah di atas bisa dilakukan tanpa koneksi internet agar proses rendering video berjalan lancar.

Namun, pengguna Filmora yang melakukan proses pengeditan tidak selalu memerlukan koneksi Internet, karena koneksi Internet mungkin diperlukan untuk melihat dan mencari konten yang akan diedit.

Oleh karena itu, untuk mengatasinya, kita bisa memblokir host Filmora menggunakan firewall bawaan Windows. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan Filmora secara permanen.

1. Buka panel kontrol

Langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk menjaga agar aplikasi Filmora tetap aktif adalah pergi ke Panel kendali. Untuk masuk ke panel kontrol pada PC, Anda dapat mengklik Mulai dan tulis Panel kendali.

2. Buka bagian Sistem dan Keamanan.

cara mengaktifkan filmor

Selanjutnya, Anda perlu melakukan perubahan pada pengaturan di sudut kanan atas pada awalnya Dilihat oleh menjadi Kategori dan tekan Sistem dan keamanan.

3. Buka Firewall Windows Defender.

cara menghilangkan watermark filmora permanen

Setelah itu pilih dan klik Firewall Pembela Windows sehingga Anda dapat masuk ke pengaturan firewall

4. Buka pengaturan lanjutan

cara menghilangkan watermark aplikasi filmora

Kemudian nanti anda akan dibawa ke halaman utama Firewall Pembela Windows. Setelah itu, yang harus Anda pilih dari banyak opsi di halaman adalah Pengaturan lanjutan.

Lihat juga: Cara menonaktifkan firewall.

5. Buka aturan masuk

Buka Aturan Masuk

Setelah Anda mengklik opsi Pengaturan lanjutanAnda akan dibawa ke halaman baru dan pilih Aturan Masuk dan pilih juga Aturan baru.

6. Pilih File Filmora

cara menghilangkan logo filmor

Langkah selanjutnya adalah memilih dan klik Program. DARIkemudian nanti anda akan masuk ke halaman tampilan yang anda pilih dan di Jalan menuju program ini Kamu bisa pilih Jelajahi lalu cari filenya filmora.exe. File biasanya terletak di folder C:Program Files\Wondershare\Filmora.

Baca juga:   8 Aplikasi Download Lagu MP3 Android: Terbaik 2022

Jika sudah menemukan file program, langkah selanjutnya klik tombol Lanjut.

7. Blokir koneksi

blokir akses internet

Setelah itu Anda dapat memberikan aktivasi untuk Blokir koneksi untuk dapat mengaktifkan aplikasi Filmora secara permanen, bahkan jika Anda berada di jaringan Internet yang aktif.

Jika sudah, maka Anda bisa mengklik tombol “Next” untuk melanjutkan proses selanjutnya.

8. Blokir Domain, Pribadi, Publik

cara mengaktifkan filmora secara permanen

Untuk tampilan berikutnya, disarankan untuk memeriksa semua opsi di domain pribadi, sebaik Publik. Selanjutnya klik tombol Lanjut.

Untuk bagian selanjutnya, Anda perlu memberi nama pada kolom yang disediakan. Jika Anda menekan tombol Akhir.

Kesimpulan

Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, Anda tidak perlu memutuskan jaringan internet setiap saat saat melakukan proses edit video dengan aplikasi Filmora.

Karena proses editing biasanya membutuhkan koneksi internet untuk mencari materi atau ide kreatif lainnya. Jadi, Anda bisa mendapatkan hasil edit video tanpa watermark dengan menghapus watermark Filmora secara permanen menggunakan langkah-langkah yang dijelaskan.

Padahal, untuk cara instan Anda bisa memberikan rating premium untuk digunakan sebagai cara menghilangkan watermark Filmora, tidak semua orang berpendapat demikian.

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan cara menghilangkan watermark Filmora di atas untuk meminimalisir biaya.

Ada beberapa penjelasan yang bisa membantu Anda menghilangkan watermark Filmora pada video dengan mudah. Jika Anda ingin bertanya sesuatu di kolom komentar.


https://storyforgeproductions.com