Pernahkah Anda mencari cara untuk menyembunyikan status online atau terakhir terlihat di WhatsApp? Anda bisa mendapatkan fitur ini saat menggunakan aplikasi bernama OGWhatsapp. Ada yang pernah dengar ini?

Ini adalah salah satu jenis mod whatsapp yang banyak digunakan orang. Ini tidak lain karena berbagai fitur yang disediakannya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

Memahami OGWhatsapp

Ini adalah hasil pengembangan WhatsApp asli oleh pihak tidak resmi. Mod WhatsApp ini dibuat untuk menambahkan berbagai fitur dan fungsi yang belum tersedia untuk versi resminya.

Mungkin banyak dari Anda yang meragukan keamanan OGWhatsapp ini. Namun melihat kepopulerannya, tentunya bisa dibuktikan bahwa aplikasi tersebut sangat aman digunakan.

Bahkan di dalam, tidak hanya terlihat berbeda. Dari segi keamanan juga sedang dikembangkan agar lebih aman untuk menjaga privasi penggunanya. Dan tentu saja, Anda dapat mengunduh WhatsApp Mod APK secara gratis.

Fitur utama OGWhatsapp

Whatsapp mod versi ini memberikan banyak sekali manfaat. Dari fitur yang sangat berguna hingga beberapa fitur tambahan yang sayang untuk dilewatkan. Secara singkat, berikut adalah beberapa keunggulan OGWhatsapp dibandingkan versi aslinya.

1. Dua smartphone WA One

Cara menginstal klon whatsapp

Pasti banyak dari Anda yang sudah lama mencari kelas master ini. Cara install 2 WA di satu hp. Dengan demikian, kita dapat mengirim dan menerima pesan dari 2 nomor berbeda secara bersamaan.

Untungnya, OGWhatsapp dapat melakukan hal itu. Itu dapat diinstal bersama dengan versi WA asli tanpa menimpanya. Akibatnya, 2 buah WhatsApp akan tetap ada di ponsel cerdas Anda. Masing-masing dapat diisi dengan nomor yang berbeda dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Ini sangat nyaman bagi mereka yang memiliki beberapa kamar. Jadi tidak perlu lebih dari 1 smartphone untuk menerima semua pesan WA menggunakan 2 nomor yang berbeda. Ini akan lebih praktis dan, tentu saja, ekonomis, karena tidak memerlukan perangkat tambahan.

2. Perlindungan larangan akun

Apakah mod Whatsapp aman?

Wajar saja masih banyak orang yang takut dengan keamanan aplikasi mod seperti OGWhatsapp. Karena proses pembangunan dilakukan oleh pihak tidak resmi. Sehingga banyak yang meragukan apakah penggunaannya aman dari banned dll.

Baca juga:   6+ Cara Cek Nomor Axis lewat SMS, Dial, Aplikasi (Terbaru 2022)

Oleh karena itu, hal ini perlu diklarifikasi agar kekhawatiran tersebut tidak berlanjut lebih jauh. OGWhatsapp sangat aman digunakan tanpa takut akun dibanned.

Karena pada dasarnya masih sama dengan WhatsApp asli, hanya dengan beberapa tambahan fitur lainnya. Jadi Anda tidak perlu takut atau khawatir saat mencoba aplikasi ini.

3. Kirim pesan ke nomor baru

Biasanya, ketika kita mengirim pesan WhatsApp ke seseorang, kita harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Sehingga nantinya akan terlihat di daftar kontak dan Anda dapat mengirim pesan baru.

Namun, Anda tidak perlu melakukan ini jika Anda menggunakan OGWhatsapp. Kita bisa langsung mengirim pesan ke seseorang tanpa menyimpan nomornya terlebih dahulu. Untuk melakukannya, ikuti panduan berikut:

  • Pertama, buka aplikasi OGWhatsapp. Kemudian klik menu di pojok kanan atas dan pilih opsi Kirim pesan ke nomor.
  • Kemudian tulis nomor penerima didahului dengan kode negara. Untuk Indonesia, masukkan kode +62 diikuti dengan nomor penerima tanpa awalan 0.
Cara kirim WA tanpa simpan nomor
  • Selanjutnya tinggal pilih Pesan Kirim pesan.
  • Setelah itu, Anda akan langsung diarahkan ke halaman chat dan dapat memulai chat seperti biasa.

4. Blokir panggilan whatsapp

Selain bisa digunakan untuk mengirim pesan teks, WhatsApp kini juga menyediakan fitur panggilan suara. Namun tentu saja tidak semua orang ingin menggunakan fitur ini. Beberapa dari mereka bahkan ingin memblokir panggilan suara dari siapa pun atau bahkan semua orang.

Namun sayangnya fitur ini tidak bisa disediakan di versi WA aslinya. Oleh karena itu, OGWhatsapp berusaha menyediakan fitur yang dicari oleh pengguna WA ini. Dimana kita bisa leluasa memblokir panggilan dari kontak tertentu.

Untuk mempelajari cara menginstalnya, Anda dapat melihat tutorial berikut:

  • Tolong buka Pengaturan OG seperti sebelumnya. Selanjutnya pilih menu Privasi & Keamanan.
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi Siapa yang bisa menghubungi ku?
  • Jika Anda mengkliknya, opsi berikut akan muncul:
Blokir panggilan whatsapp
  • Semua : Semua panggilan suara masuk diperbolehkan.
  • Kontak saya: Hanya nomor yang telah disimpan dalam kontak yang dapat melakukan panggilan suara.
  • Kontak saya kecuali: Semua nomor dalam kontak diperbolehkan, dengan beberapa pengecualian sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Pilih “Kontak”: Hanya izinkan akses ke orang-orang tertentu dari kontak yang Anda pilih.
  • Tidak Ada: Blokir semua jenis panggilan WhatsApp yang masuk.
Baca juga:   Tools Download Video Tiktok tanpa Watermark

5. Menyembunyikan centang biru

Panduan ini memang sangat banyak diminta oleh pengguna WhatsApp. Mungkin Anda sendiri sudah mengetahui bahwa tanda centang biru di WA menandakan bahwa pesan telah dibaca oleh penerima.

Namun, terkadang kami tidak dapat langsung membalas pesan karena kami sedang sibuk atau hal lainnya.

Namun tentu saja, beberapa orang akan memiliki firasat buruk jika diketahui telah membaca pesan tetapi tidak membalasnya.

Jangan khawatir, OGWHatsapp bisa mengatasinya. Caranya dengan menyembunyikan status tanda centang biru meskipun pesan sudah dibaca. Mau tahu caranya?

  • Pergi ke bagian Pengaturan OGlalu pilih Privasi & Keamanan.
  • Langkah selanjutnya gulir ke bawah dan temukan menu Kontak. Klik untuk membuka beberapa opsi.
Sembunyikan centang biru WhatsApp
  • Anda dapat mengonfigurasi pengaturan privasi, centang opsi yang Anda inginkan.
  • Ingin menyembunyikan tanda centang ganda, tanda centang biru, pengetikan, dll.

6. Sembunyikan status online (terakhir terlihat)

Anda pasti pernah menjumpai pengguna WA yang tidak pernah menunjukkan status online atau last seen. Terlepas dari kenyataan bahwa dia aktif atau bahkan menulis kepada Anda saat itu. Bagaimana cara menyembunyikan status online saya?

Sebuah pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh pengguna WhatsApp. Meskipun jawabannya sangat sederhana jika Anda menggunakan aplikasi WA Mod untuk ini. Saya ingin tahu? Silakan lihat panduan berikut:

  • Langkah pertama adalah login ke aplikasi OGWhatsapp dan klik menu di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan OG untuk pergi ke bagian Pengaturan.
Sembunyikan status online whatsapp
  • Di bagian paling atas, klik opsi Privasi & Keamanan. Yah, lihat, pasti akan ada pilihan Bekukan kunjungan terakhir.
  • Anda hanya perlu mengaktifkan fitur tersebut dan selesai. Dengan demikian, Anda berhasil menyembunyikan status online dan waktu kunjungan terakhir Anda.
Baca juga:   5 Cara Download Drama Korea di Laptop dan HP Android

7. Pemblokiran Whatsapp

Privasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena itulah kita harus memperhatikan keamanan agar dapat melindungi isi chat di WhatsApp kita. Sehingga tidak ada orang lain yang bisa membukanya dan melihatnya.

Biasanya, orang mengunduh dan menginstal aplikasi kunci lain untuk memberikan kata sandi atau pin untuk whatsapp. Tapi ini tidak perlu ketika kita menggunakan OGWhatsapp. Karena sudah memiliki loker bawaan.

Fungsinya sama persis dengan aplikasi loker pada umumnya. Yaitu, lindungi WA dengan kata sandi, kode pin atau sidik jari. Berikut tutorialnya:

  • Silahkan buka aplikasi OGWhatsapp, lalu klik menu di pojok kanan atas. Memilih Pengaturan OG untuk membuka pengaturan.
loker whatsapp
  • Selanjutnya klik opsi Privasi & Keamanan. Gulir ke bawah dan aktifkan menu pemblokiran whatsapp.
  • Ada 3 jenis pengaturan keamanan yang dapat Anda pilih, baik itu sidik jari, pola, atau PIN/sandi.
  • Untuk menyetel pin, sidik jari, dll bisa dilakukan di bagian bawah.

Cara mengunduh OGWhataspp secara gratis

Begitu banyak fitur keren yang bisa kita dapatkan dengan WA mod ini. Dengan semua fitur yang tidak ditemukan di versi resmi, WhatsApp Anda akan terlihat sangat halus dan keren.

Oleh karena itu, sayang sekali jika tidak mencoba untuk melewatkan berbagai fitur keren dari OGWhatsapp. Cara penginstalannya sama dengan APK pada umumnya. Anda hanya perlu mendownloadnya kemudian ikuti panduan instalasi yang ada.

Unduh OGWhatsapp

Jadi unduh OGWhatsapp Mod versi terbaru dan gratis untuk ponsel Android. Manfaatkan semua fitur keren yang dimilikinya dengan cara terbaik. Jika ada yang mengalami kendala dan lain sebagainya, bisa meninggalkan komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com