Onic G menjadi juara VCT Challengers Indonesia Tahap 2 yang berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022. Di pertandingan final, mereka mengalahkan Alter Ego. Hasil ini membuat mereka lolos ke Asia Pacific Championship (APAC).

Onic G memenangkan pertandingan demi pertandingan di VCT Challengers Indonesia Stage 2. Awalnya, mereka mengalahkan Bigetron Artctic 2-0.

Beranjak ke semifinal upper bracket, rival Onic G adalah Alter Ego. Mereka menang 2-1, maju ke grand final pada waktu yang sama.

Alter ego harus turun ke braket bawah lagi. Mereka menghadapi Boom Esports yang sebelumnya mengalahkan Bigetron Arctic 2-0.

Boom Esports dan Alter Ego bersaing di final lower bracket. Alhasil, Alter Ego menang 2-0 dan berhak menantang Onic G di partai puncak.

Persija Esports mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Di pertandingan pertama, mereka kalah dari Boom Esports dengan skor 0:2.

Karena itu, mereka turun ke grid yang lebih rendah. Dan mereka selamat dari kekalahan dua pertandingan lagi, menantang Arktik Bigetron.

Sumber foto: YouTube




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Indonesia Rebut Perunggu Crossfire SEA Games 2021