Banyak orang mengira bahwa mengedit foto hanya bisa melalui komputer atau laptop dengan menggunakan Photoshop. Namun nyatanya, saat ini sudah banyak aplikasi di smartphone yang dibuat untuk mengedit.

Berbicara tentang aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel Android, mungkin jawabannya adalah PicSay Pro. Pasti banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan APK yang satu ini. Ia dikenal sebagai aplikasi editing yang memiliki fitur yang cukup lengkap.

PicSay Pro bisa menjadi aplikasi alternatif bagi Anda yang suka mengedit foto tetapi tidak memiliki PC. Apalagi APK ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga mudah digunakan bahkan di ponsel sekalipun.

Nah, Anda pasti penasaran untuk mencoba berbagai fitur aplikasi tersebut. Disini Teknoinside akan membagikan sedikit gambaran tentang PicSay Pro dan cara mendownloadnya secara gratis.

Apa itu PicSay Pro?

PicSay adalah aplikasi edit foto yang tersedia di smartphone Android dan iOS. Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis melalui Google Playstore dan AppStore.

Salah satu alasan popularitas aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, hanya 1,4 MB. Tetapi pada ukuran ini, PicSay sudah memiliki berbagai fitur pengeditan.

Seperti kebanyakan APK, PicSay tersedia dalam dua versi. Pertama, ini adalah versi gratis yang dapat Anda unduh secara gratis. Sedangkan versi kedua adalah Pro yang bisa Anda dapatkan dengan membelinya seharga Rs. 20.000,00.

Spesifikasi PicSay Pro
Nama PikSai Pro
Jenis Aplikasi edit foto
Pengembang Shinikor
Ukuran 1,4 MB
Versi baru 1.6.0.1
Perbarui tanggal 02 Januari 2017
Jumlah unduhan 10.000.000+

Perbedaan antara PicSay Gratis dan Pro

Apa perbedaan antara 2 versi? Tentu saja ada sedikit perbedaan dari segi fitur yang ditawarkan. Pada versi gratisnya, kita akan tetap mendapatkan fitur edit foto yang cukup lengkap.

Namun, ada fitur lain yang hanya bisa Anda dapatkan dengan membeli versi premium. Jadi, ada lebih banyak alat yang menjadi keunggulan PicSay Pro.

Baca juga: Unduh mod Kinemaster.

Apa itu PicSay Pro Mod?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak dari kita adalah penggemar aplikasi gratis. Namun tentunya semua orang juga ingin merasakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi versi berbayar.

Baca juga:   Download RA WhatsApp APK Terbaru Oktober 2022

Jadi pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan fitur premium secara gratis? PicSay Pro Mod dirancang untuk mengatasi masalah ini. Ini dapat menyediakan semua fitur versi Pro tanpa pembelian sebelumnya.

Versi mod ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin merasakan fitur premium yang ada di PicSay Pro.

Fitur dan Manfaat Picsay Pro

Meskipun PicSay Pro dihadirkan sebagai aplikasi pada smartphone, namun dapat menyediakan seperangkat alat yang lengkap. Anda bisa mendapatkan fitur yang hampir sama dengan software PC seperti Photoshop.

Ingin tahu apa saja keunggulan APK ini? Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang fitur PicSay Pro.

Tambahkan teks dengan font keren

Fitur dari PicSay Pro

Seperti editor foto lainnya, PicSay Pro juga dapat digunakan untuk menambahkan teks ke gambar. Namun tidak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan banyak font yang menarik dan keren.

Anda dapat memilih gaya font yang dapat disesuaikan dalam ukuran, warna, posisi, dan sebagainya. Semua ini dilakukan dengan sangat mudah, Anda pasti akan menyukainya.

Koleksi stiker dan emotikon lucu

Fitur dari PicSay Pro

Selain menambahkan teks, ada juga fitur untuk menambahkan stiker lucu dan efek emoji ke gambar. Ada lebih dari 100 efek clipart yang dapat Anda gunakan untuk membawa ide kreatif Anda ke fotografi.

Menyesuaikan Eksposur dan Kontras

Fitur dari PicSay Pro

PicSay Pro memiliki alat Eksposur dan Kontras. Fungsi ini memiliki fungsi untuk mengatur ketajaman foto. Anda dapat menggunakannya untuk menambahkan efek cahaya atau bayangan ke dalamnya.

Pangkas gambar dengan mudah

Fitur dari PicSay Pro

Salah satu fitur yang harus dimiliki di setiap aplikasi edit foto. Dengan bantuan alat Crop and Straighten, kita dapat dengan mudah memotong bagian foto yang diinginkan. Anda dapat membuang bagian yang tidak Anda butuhkan.

Baca juga:   6 Cara Main Game Android di PC Laptop tanpa Emulator

Putar dan balik

Fitur dari PicSay Pro

Selain itu, fungsi yang sama pentingnya dan sering dibutuhkan. Rotate sendiri adalah alat untuk memutar posisi sebuah foto. Anda dapat memutar foto 90 atau 180 derajat dari posisi aslinya.

Sedangkan flip adalah fitur yang mirip dengan memutar tetapi sedikit berbeda. Itu tidak memutar posisi gambar, tetapi membalikkan posisinya. Sehingga yang di atas bisa menjadi di bawah, atau yang di kanan menjadi kiri.

Ubah ukuran gambar

Fitur dari PicSay Pro

Mungkin Anda memiliki koleksi foto yang cukup besar sehingga mudah mengisi penyimpanan. Salah satu cara untuk memperkecil ukuran foto adalah dengan mengubah ukurannya.

Untungnya, PicSay Pro sudah mendukung fitur ini sebagai salah satu keunggulannya. Tapi jangan khawatir, walaupun ukurannya diperkecil, kualitas fotonya akan tetap bagus dan tidak rusak.

Menambahkan foto lain

Fitur dari PicSay Pro

Ini adalah salah satu alat yang jarang ditemukan di aplikasi pengeditan foto di ponsel Android. Dengan PicSay Pro, Anda dapat menggabungkan beberapa bagian foto yang berbeda menjadi satu.

efek hitam putih

Fitur dari PicSay Pro

Anda dapat menggunakan alat hitam putih ini untuk sepenuhnya mengubah gambar menjadi hitam putih. Anda juga dapat menyesuaikan kontras yang diinginkan.

efek sketsa pensil

Fitur dari PicSay Pro

Ingin mengubah foto menjadi lukisan tetapi tidak tahu cara menggambar? Maka fitur ini akan sangat berguna.

Efek Sketsa Pensil mengubah foto Anda menjadi sketsa pensil. Kenyataannya, banyak orang berada di bawah khayalan bahwa foto itu benar-benar digambar dengan pensil.

Berbagai efek keren lainnya

Fitur dari PicSay Pro

Selain yang disebutkan di atas, PicSay Pro juga memberikan efek yang lebih keren. Contohnya Sepia, Lomo, Gritty, Invert, Neon dan masih banyak lagi.

Unduh PicSay Pro APK gratis

Setelah melihat berbagai fitur yang dimiliki PicSay Pro, Anda pasti akan tertarik dan ingin mencobanya. Unduh APK dari tautan di bawah ini:

Cara menginstal PicSay Pro Mod APK

Cara Menginstal PicSay Pro APK

Setelah berhasil mengunduh file APK, Anda hanya perlu menginstalnya seperti biasa. Silakan cari APK yang sudah tersimpan di memori Anda, lalu klik.

Baca juga:   10 Cara Download Foto Instagram di HP & Laptop: Terbaru 2022

Kemudian tinggal pilih “Install”, tunggu proses install. Setelah itu, klik “Open” dan PicSay Pro siap digunakan. Anda bisa langsung mencoba berbagai fungsi di dalamnya.

Persyaratan sistem

Tentunya dengan ukuran APK yang hanya sekitar 1,4 MB, aplikasi ini sangat mudah untuk dijalankan. Tidak membutuhkan terlalu banyak memori untuk menyimpan data.

PicSay Pro juga tidak membutuhkan banyak RAM saat dijalankan. Jadi sangat ringan dan Anda tidak perlu khawatir tentang kelambatan dan kelambatan perangkat.

Ini adalah satu-satunya aplikasi yang tidak memerlukan spesifikasi minimum yang tinggi. Anda sudah dapat menginstalnya di Android versi Lollipop 5.0. Jadi hampir semua smartphone saat ini sudah mendukung APK ini.

Lihat juga: Cara meningkatkan resolusi foto

FAQ (pertanyaan yang sering diajukan)

Apa itu PicSay Pro?

Ini adalah aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel android dengan berbagai fitur lengkap.

Bagaimana cara mengunduh PicSay Pro?

Anda dapat mengunduh aplikasi premium ini dengan membelinya seharga Rs. Rs 20.000 melalui Playstore dan AppStore.

Apa itu PicSay Pro MOD?

Ini adalah mod APK yang memungkinkan kita mendapatkan Picsay Pro versi premium secara gratis.

Apakah mod PicSay aman?

100% aman jika Anda menggunakannya sesuai dengan panduan di atas.

Spesifikasi perangkat minimal?

Aplikasi tunggal ini berukuran sekitar 1,4 MB, jadi sangat ringan. Dapat dipasang dan digunakan bahkan pada smartphone dengan spesifikasi rendah tanpa takut delay.

Ini adalah ikhtisar dan cara mengunduh PicSay Pro Mod APK versi tidak terkunci penuh secara gratis. Lakukan yang terbaik untuk menciptakan karya terbaik.

Gunakan aplikasi untuk menuangkan ide-ide kreatif yang ada di kepala Anda. Jika Anda memiliki kritik, saran atau pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com