Mobile Legends memperbarui patch pada akhir Mei 2022. Irithel menjadi salah satu hero yang sudah dipoles sehingga layak menjadi andalan lagi. Berikut kami sajikan rekomendasi emblem dan build terbaru.

Melalui Youtube pribadinya, analis Blacklist International Master the Basics membagikan tips menggunakan Irithel. Dimulai dengan emblem dan build item yang digunakannya.

Untuk emblem pertama, dia memaksimalkan keberaniannya, sehingga mendapatkan +12 serangan fisik. Selain itu, kelincahan dimaksimalkan dengan menambahkan +6% pada kecepatan gerakan. Lambang ketiga adalah lampu kilat listrik.

Lanjutkan membuat item yang dipilih oleh Kuasai Dasar-dasarnya. Yang pertama adalah sepatu bot cepat untuk meningkatkan kecepatan serangan. Tapi ini tidak cukup, Anda memerlukan pelindung di versi kedua.

Berseker’s Rage adalah pilihan ketiga untuk meningkatkan serangan fisik dan kesempatan serangan kritis. Setelah memilih angin alam, tambahkan liftsteel fisik.

Penambahan skill pasif pertama, Irithel, membuat hero ini mudah digunakan. Keunggulannya juga pada zonasi garis lawan di awal permainan.

Item build kelima yang direkomendasikan oleh Master the Basics adalah suara gemuruh yang menambah serangan fisik. Kemudian satu pukulan kritis ekstra terakhir dengan Crimson Pantomime.

Sumber foto: Resmi




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Wakil Indonesia Habis di Knockout VCT Challengers APAC Stage 2