Jika foto Instagram tidak cukup bagus atau Anda tidak ingin menampilkannya secara publik, Anda dapat menyembunyikannya. Karena sekarang Anda dapat menyembunyikan foto Instagram Anda tanpa menghapusnya.

Dan tentunya foto tersebut tidak akan kehilangan like dan komentar sebelumnya. Terlebih lagi, Anda juga dapat mengembalikan foto tersebut jika ingin melihatnya lagi.

Lihat juga: Cara mengubah nama pengguna Anda di Instagram.

Cara Menyembunyikan Foto di Instagram

Selain fakta bahwa Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menghilangkan rasa malu atau melestarikan kenangan pribadi, Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk babak terlihat lebih rapi di akun Instagram Anda.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk menyembunyikan foto di Instagram dengan mudah.

cara menyembunyikan foto di instagram
  1. Pertama, buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Instagram Anda.
  2. Kemudian masuk ke menu Profil.
  3. Kemudian pilih foto yang ingin Anda sembunyikan, lalu klik Pilihan (tiga titik hitam) yang terletak di pojok kanan atas foto.
  4. Selanjutnya, pilih opsi Arsip dan sekarang Anda melihat bahwa foto Anda telah menghilang dari babak profil Instagram Anda.
cara menyembunyikan foto di instagram

Selesai, sampai langkah ini, Anda berhasil menyembunyikan foto Instagram Anda dari pengikut Anda.

Lihat juga: Cara menyalin teks di Instagram.

Cara Memulihkan Foto Tersembunyi di Instagram

Setelah mengetahui cara menyembunyikan foto di Instagram tanpa menghapus foto, Anda juga perlu mengetahui cara mengembalikannya agar dapat melihat kembali foto tersebut jika ada foto yang terlewat.

1. Buka arsip

Sebenarnya, cara memulihkan foto yang Anda sembunyikan sangat sederhana, Anda hanya perlu mengklik tombol Arsiplalu pilih opsi Arsip pos. Anda kemudian akan melihat semua foto yang Anda arsipkan sebelumnya.

2. Tampilkan di profil

Kemudian Anda hanya perlu memilih foto yang ingin Anda pulihkan, lalu klik Pilihan (tiga titik hitam) yang terletak di pojok kanan atas foto, lalu pilih Tampilkan di profil.

cara menyembunyikan foto di instagram

Selesai, sampai langkah ini Anda dapat menampilkan foto-foto yang Anda sembunyikan sebelumnya. babak instagrammu.

Baca juga:   10 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram + Penyebab (Lengkap)

Kesimpulan

Ini adalah artikel tutorial kecil yang dapat kami bagikan tentang cara menyembunyikan foto di Instagram dengan mudah dan juga cara memulihkannya.

Jika Anda benar-benar tidak ingin foto itu ada di akun Instagram Anda. Anda dapat menghapus foto di Instagram sehingga tidak ada orang lain yang dapat melihatnya.

Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat. Terutama bagi Anda yang sedang mencari cara menyembunyikan foto di Instagram tanpa menghapusnya.


https://storyforgeproductions.com