Saat ini, belajar bahasa asing merupakan kebutuhan penting, tetapi seperti yang diketahui banyak orang, belajar bahasa asing dengan bantuan tutor akan mahal dan membuang-buang waktu.

Banyak kelebihan jika anda memilih salah satu website yang akan anda kunjungi misalnya tidak harus pergi ke tempat tujuan yang jauh seperti pemandu lokasi yang harus menggunakan transportasi atau sepeda motor, banyak hal yang akan terjadi selama perjalanan . Namun tidak untuk pembelajaran online, Anda bisa belajar kapan saja, di mana saja dan dengan siapa saja.

Situs gratis terbaik untuk belajar bahasa Inggris

Pada kesempatan ini, saya akan merekomendasikan beberapa situs dan aplikasi yang akan membantu Anda belajar bahasa asing secara gratis kapan saja, di mana saja.

Anda hanya perlu memiliki koneksi internet untuk belajar bahasa asing. Di sini dia situs gratis untuk belajar bahasa asing.

1. Duolingo

duolingo.com

Duolingo.com adalah website yang menyediakan layanan belajar bahasa. Doulingo punya cara keren untuk belajar bahasa asing lewat permainan.

Di Doulingo, Anda juga dapat memilih metode atau cara belajar yang Anda inginkan. Ada metode santai di sini untuk menjadi gila, dalam metode santai kita hanya belajar bahasa Inggris selama 5 menit sehari dan dalam metode serius 20 menit sehari.

Anda hanya perlu memilih mana yang cocok untuk Anda dan Anda dapat menyesuaikannya untuk waktu luang Anda. Jika Anda bingung, Anda bisa mengikuti tes bakat awal.

Ada juga aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris di ponsel Android Anda.

Di sini Anda dapat mempelajari berbagai bahasa, termasuk bahasa Belanda, Prancis, Italia, Jerman, dan banyak bahasa lainnya. Selain itu, Doulingo juga tersedia sebagai aplikasi untuk memudahkan Anda dalam belajar.

2. Pelajari bahasanya

leranlanguage.com

Jika Anda tidak menyukai metode belajar bahasa asing, gunakan buku. Atau anda merasa pusing karena belajar hanya membaca dan membaca dan membaca, maka anda bisa mencoba metode belajar bergambar (visual).

Baca juga:   8 Aplikasi Video Converter Android Gratis: Terbaik 2022

Anda bisa mengunjungi website Learnalanguage.com untuk belajar bahasa asing dengan metode visual.

Situs ini sangat cocok bagi anda yang kesulitan menggunakan metode membaca, situs ini menawarkan pembelajaran kosakata bahasa asing dalam bentuk gambar untuk memudahkan anda.

Ada lebih dari 1400 kamus untuk Anda pelajari. Ini juga memiliki audio interaktif yang dapat membantu Anda mengucapkan bahasa asing dengan benar dan benar.

3. Ingat

memrise.com

Memrise.com menawarkan cara unik untuk belajar bahasa asing. Di sini Anda akan diminta untuk menghafal kosakata dengan senang hati.

Buat kamu yang suka lupa dan bingung saat mengartikan, misalnya maknanya budidaya, irigasi, curah hujan. Anda kemudian akan diminta untuk menghafal arti dari 3 kamus melalui berbagai pertanyaan.

Jika Anda salah, pelajaran akan diulang sampai benar, jika benar, Anda akan diberikan kamus lain. Berkat ini, Anda dapat menghafal banyak kosakata, dan itu meningkat setiap hari.

Selain itu, ada juga aplikasi untuk belajar bahasa Jepang dan bahasa lainnya. Lengkap kosakata dan diskusi.

Ada kelas yang berbeda di sini, tetapi pertama-tama Anda harus bisa berbahasa Inggris karena menggunakan kata pengantar bahasa Inggris.

5. Inatif

hinative.com

Kata Hinative.com dapat diartikan sebagai cara belajar bahasa asing melalui penutur asli. Di Hinative kamu bisa berinteraksi langsung melalui penutur asli dengan penutur asli dari seluruh dunia.

Anda bisa langsung bertanya tentang arti, pengucapan yang benar dan tata bahasa yang Anda gunakan, apakah sudah benar atau belum.

Sayangnya di sini Anda setidaknya mengerti atau mengerti bahasa Inggris. Ini karena ketika Anda bertanya, Anda harus menggunakan bahasa Inggris.

Lihat juga: Aplikasi belajar bahasa Korea.

Di sini kamu bisa mendapatkan dua pelajaran sekaligus, yaitu bertanya, meningkatkan bahasa Inggris, dan belajar bahasa asing lainnya. Hinative sekarang juga sudah ada aplikasinya lho, jadi akan memudahkan kamu dalam proses belajarnya.

Baca juga:   8 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android: Terbaik 2022

6. Busuu

busuu.com

Busuu.com menawarkan dua pilihan pelatihan: pelatihan berbayar dan pelatihan gratis. Busuu hampir sama dengan Doulingo dalam artian Anda dapat mempelajari kosakata, pelafalan, dan tata bahasa baru.

Perbedaan antara Busuu dan Doulingo adalah Busuu tidak menggunakan permainan dalam proses pembelajarannya, mereka langsung membantu Anda menemukan kosakata baru.

Yang hebat dari Busuu adalah Anda bisa mendapatkan tips menarik di Busuu. Selain itu, busuu juga menyediakan aplikasi belajar bahasa asing yang lengkap dan gratis.

Misalnya, salam dengan kata “Hai” digunakan untuk situasi formal dengan orang yang tidak Anda kenal. Selama salam “Halo” digunakan untuk menyapa orang yang sudah Anda kenal dan digunakan dalam situasi santai.

7. Livemocha

livemocha.com

Yang membedakan livemocha.com dengan situs belajar online lainnya adalah selain bisa belajar bahasa asing, kamu juga seorang pengajar atau pengajar bahasa yang kamu kuasai.

Saat pertama kali mendaftar, Anda akan ditanya tentang bahasa warga asli Kita. Setelah itu, Anda akan ditempatkan di kelas yang ingin belajar warga asli apa yang Anda kendalikan.

Anda akan diminta untuk mengajari mereka cara menelepon warga asli yang Anda kelola.

Jika mereka menyukai pengajaran Anda, Anda akan mendapatkan poin dari pengikut yang menyukai metode pengajaran Anda. Poin yang diperoleh nantinya dapat digunakan untuk belajar di kelas bahasa yang Anda minati.

7. Lembaga Layanan Luar Negeri

FSI

Situs ini cocok bagi Anda yang sudah mahir berbahasa Inggris dan ingin belajar bahasa asing lainnya. Anda dapat mengakses Lembaga Layanan Asing melalui situs web fsi-languages.yojik.eu.

Di Institut Layanan Asing, Anda dapat mempelajari berbagai bahasa asing. Mulai dari bahasa negara-negara Asia, Eropa, hingga negara-negara Timur Tengah.

Baca juga:   4 Cara Menghapus Follower Sekaligus & Manual di HP

Setelah Anda memutuskan bahasa yang akan Anda pelajari, Anda akan menerima e-book PDF berisi materi yang disusun oleh ahli bahasa. Selain e-book, Anda juga akan mendapatkan materi dalam bentuk audiovisual.

8. Budaya terbuka

openculture.com

Seperti situs lainnya, situs ini juga menawarkan berbagai pilihan untuk belajar bahasa asing.

Openculture.com juga menawarkan metode pembelajaran berbasis audio sehingga Anda dapat melatih pengucapan dan pengucapan kalimat. Berkat ini, Anda akan dapat mempelajari cara mengucapkan bahasa asing dengan benar dan benar.

Budaya terbuka memiliki kelebihan yaitu selain belajar bahasa asing juga bisa belajar budaya. Di sini Anda akan didorong untuk belajar melalui film dan sastra.

Tidak hanya itu, dalam budaya terbuka, Anda juga dapat mempelajari ilmu-ilmu lain seperti hukum, astronomi, filsafat, dan berbagai ilmu lainnya yang dapat bermanfaat bagi Anda semua.

9. Google Terjemahan

Nah yang terakhir pasti kalian sering banget, situs yang dibuat oleh Google sendiri memiliki database yang sangat besar. Berbagai fitur tersedia mulai dari penerjemah, tata bahasa, dan gaya bahasa.

10. Penerjemah Yandex

Akhirnya, kami merekomendasikan belajar bahasa Inggris online, Anda dapat menggunakan Yandex. Terdapat banyak fitur seperti terjemahan kosakata, terjemahan dokumen, website dan lain-lain.

Kesimpulan

Sekarang belajar semuanya bisa lebih mudah, baik itu menggunakan aplikasi, menonton video atau situs belajar bahasa Inggris gratis. Anda hanya perlu koneksi internet dan Anda bisa belajar bahasa Inggris. Sangat mudah, bukan? Tunggu apa lagi, ayo buruan belajar bahasa asing.

Berikut adalah beberapa situs web gratis untuk belajar bahasa Inggris. Dengan mengunjungi situs-situs di atas, Anda dapat belajar bahasa asing kapan saja, di mana saja secara gratis tanpa memungut biaya sepeser pun.


https://storyforgeproductions.com