Film adalah tontonan yang biasanya berlangsung antara 50 dan 90 menit. Ada juga film yang durasinya lebih panjang karena bergantung pada genre masing-masing. Film juga berbeda dari video dan anime karena ada beberapa situs khusus untuk mengunduh film tepercaya untuk diunduh.

Namun saat ini cukup banyak yang mendownloadnya karena ada alasan tertentu seperti nanti terlalu banyak ruang penyimpanan atau bisa jadi ada yang sudah tidak sabar download tapi ingin menonton filmnya sekarang juga.

Nah sekarang banyak orang yang streaming/nonton online tanpa download tapi bisa langsung nonton, berikut beberapa situs terpercaya yang bisa digunakan untuk melakukan aksi tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Pengunduh Film Gratis

Situs Streaming Film / Nonton Film Online

Anda juga tidak perlu khawatir yang suka download juga bisa mendownload filmnya karena biasanya sudah disediakan link downloadnya. Tolong hubungi dia segera.

1. Flix Popcorn

PopcornFlix

PopcornFlix merupakan tempat streaming movie online yang bisa kamu gunakan secara legal dan juga aman untuk menonton movie kesayanganmu. Di PopcornFlix, kamu juga bisa menonton dan mendownload film secara gratis.

PopcornFlix menawarkan banyak kategori film. Jadi, jika Anda bingung memilih film yang sedang bagus, maka Anda bisa langsung memilih kategori film yang sedang populer.

Jika Anda ingin memilih film sesuai dengan kategori yang diinginkan, Anda juga bisa memilih salah satu kategori film yang tersedia. Misalnya kategori drama, action, horor, komedi, romance, urban, dan ada juga kategori keluarga.

2.WeTV

WeTV

Situs streaming movie online yang kedua adalah We TV. We TV merupakan situs penyedia streaming film online yang masih baru di Indonesia. Kami TV menyediakan berbagai jenis film, drama, variety show yang tentunya bisa anda tonton secara legal dan resmi.

We TV memiliki tampilan yang sangat menarik dan user friendly karena akan memudahkan pengguna untuk memfilter setiap kategori film yang diinginkan. Selain itu, kamu juga bisa memilih kualitas video dari film yang ingin kamu tonton.

Karena We TV merupakan situs streaming film online resmi dan legal, maka untuk mendapatkan fitur dan pilihan streaming film online terbaik tentunya tidak gratis ataupun berbayar. Tapi jangan khawatir karena masih banyak lagi film di situs ini yang bisa kamu tonton secara gratis.

Baca juga:   10 Cara Cek Jadwal Film Bioskop Online: di Laptop & HP

3. TV tabung

Tubi TV

Tubi TV merupakan situs streaming film online resmi dan legal dan tentunya bisa kamu tonton secara gratis. Selain itu, untuk menikmati semua film yang ada di Tubi TV, Anda juga tidak perlu mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu.

Tubi TV menyediakan banyak kategori dan genre film untuk anda tonton, tersedia lebih dari 30 kategori film. Umumnya kategori yang paling sering dipilih pengguna adalah action, drama, horor, komedi, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Tubi TV juga menyediakan kategori lain seperti film keluarga, lifestyle, kids dan dokumenter yang juga tersedia di situs streaming online ini. Bisa dibilang TV Tubi terlalu penuh untuk Anda yang hanya menyukai satu atau dua kategori film saja.

Namun, bagi pengguna yang menyukai berbagai genre dan kategori film, Tubi TV menjadi salah satu tempat streaming film yang sangat kami rekomendasikan. Karena TV Tubi juga bisa kamu akses secara gratis melalui laptop/PC atau Android.

4.FilmGun

FilmGan

FilmGan adalah bioskop online atau situs tempat streaming film online yang bisa kamu gunakan. FilmGan menawarkan berbagai film terbaik, mulai dari film lawas hingga film terbaru. Karena FilmGan adalah situs baru, FilmGan akan terus mengupdate film-film yang mereka sediakan.

Selain bisa nonton film online, kamu juga bisa download film di situs ini untuk ditonton secara offline. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan film luar negeri karena film di FilmGan sudah disediakan subtitle bahasa Indonesia.

5. Film bagus

KinoApik

FilmApik adalah tempat lain untuk menonton film online dan cukup populer di Indonesia. FilmApik menyediakan berbagai genre serta kategori movie terbaik, mulai dari action, comedy, horror, drama, romance hingga movie animasi.

Selain itu FilmApik juga menyediakan berbagai macam film dari berbagai negara mulai dari film Barat dan Asia termasuk Korea. Anda bisa menikmati berbagai macam film mulai dari film lawas hingga film terbaru.

Terlebih lagi, FilmApik juga menyediakan program serial TV mulai dari serial drama Korea, bahasa Mandarin, western bahkan serial anime juga tersedia di FilmApik ini.

Baca Juga : Cara Download Film IndoXXI

6. Bioskop21

Bioskop21

Tempat streaming film terbaik selanjutnya adalah Cinema21 yang memiliki slogan “Situs Nonton Film dengan Subtitle Indonesia” yang menampilkan berbagai jenis film yang bisa kamu tonton secara online.

Baca juga:   10 Merk Laptop Terbaik Juli 2022: Awet dan Laris

Cinema21 menyediakan banyak genre dan kategori mulai dari Action, Fantasy, Comedy, Romance, Horror, Mystery, Drama dan lain sebagainya. Tapi sayang sekali karena tidak ada fitur untuk filter kategori.

Tentu hal tersebut tidak menjadi masalah, karena Cinema21 bisa dijadikan sebagai hiburan nonton film online gratis mulai dari film lawas hingga film terbaru.

7.DunyaFilm21

DunyaFilm21

DuniaFilm21 adalah tempat nonton movie online yang bisa dijadikan hiburan saat kita di rumah saja. DuniaFilm21 menyediakan banyak genre dan kategori film.

Nonton film online di DuniaFilm21 bisa kamu dapatkan secara gratis, mulai dari film lama hingga film baru. Namun perhatikan terkadang URL situs ini berubah karena tentunya menghindari Kominfo.

8. Gudang film

Gudang film

Gudang Film merupakan salah satu website yang menyediakan layanan streaming film online gratis untuk Anda coba. Berbagai koleksi movie yang ditawarkan juga cukup lengkap bahkan movie Indonesia pun bisa kamu temukan di situs ini.

Gudang Film juga memiliki tampilan dan nuansa website yang cukup sederhana, meski masih terdapat iklan banner di bagian atas. Munculan juga sering muncul di situs ini saat Anda ingin menavigasi ke halaman lain. Untungnya, iklan ini dapat ditutup dengan mudah.

Selain bisa nonton film online, kamu juga bisa download film dan serial yang tersedia di Gudang Film dengan kualitas dan resolusi berbeda sesuai keinginan.

9. iDTube

    iDTube

iDTube merupakan situs streaming film online dahulu bernama SoapGate yang menyediakan berbagai macam film mulai dari film lama hingga film terbaru dengan kualitas yang cukup bagus.

Ada berbagai genre dan kategori film yang tersedia di situs nonton film, mulai dari Hollywood, Bollywood, China hingga Jepang. on line yang ini gratis. Kualitas video yang ditawarkan juga cukup bervariasi, mulai dari HDRip, Web-DL hingga BluRay 720p dan 1080p.

Penggunanya juga bisa menonton trailer film terlebih dahulu sebelum menonton atau mengunduh film secara gratis. Selain itu, kelebihan dari situs khusus ini adalah bebas dari iklan di halaman utama.

Baca juga:   10+ Aplikasi Root HP Android Tanpa PC: Terbaik 2023

Selain itu, dimungkinkan untuk mengunduh subtitle melalui situs web Subscene. Bagi kalian yang belum tahu, Subscene merupakan situs yang menyediakan subtitle film secara gratis dengan berbagai bahasa mulai dari bahasa Indonesia, Inggris, Arab dan lain sebagainya.

10. NagaXXI

NagaXXI

Tempat nonton film online terakhir adalah NagaXXI yang bisa kamu nikmati secara gratis. NagaXXI menyediakan banyak film yang bisa kamu tonton dan juga download gratis tanpa bayar dengan kualitas yang cukup bagus.

Kesimpulan

Ada banyak situs yang menyediakan layanan streaming dan juga download film, baik berbayar maupun gratis. Bagi yang membayar, pada umumnya film yang disediakan secara legal dan situs yang menyediakan banyak film tapi semuanya gratis biasanya ilegal. Oleh karena itu gunakanlah jasa hukum saja agar lebih aman.

Tanya Jawab

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan atau mungkin ingin Anda tanyakan juga.

Apakah semua situs streaming film gratis ilegal?

Ada yang legal, tapi lebih banyak yang tidak.

Mengapa Anda harus menggunakan situs resmi?

Agar lebih aman dan mendapatkan kualitas film yang lebih baik.

Apa yang harus dilakukan jika Anda menggunakan situs ilegal?

Tentu saja, ini akan merusak Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dan bahaya lain yang mungkin terkait dengan virus atau malware.

Menurut saya, ini adalah beberapa situs terbaik yang digunakan untuk streaming/nonton online, silakan pilih sesuai selera Anda dan cobalah. Selamat menonton! Jika ada hal yang ingin ditanyakan, atau ada situs yang ulasannya kurang jelas, tanyakan di kolom komentar yang tersedia, terima kasih.

Penolakan tanggung jawab

Beberapa situs streaming film online yang disebutkan di atas adalah ilegal. Karena itu, banyak situs ilegal yang selalu mengubah alamat situsnya karena terus dikejar oleh pemerintah.

Dan disini Technoinside hanya memberikan informasi saja, Technoinside tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi dan akibat yang timbul kemudian di situs nonton film Ilegal ini. Dan mungkin saja ketika Anda pergi ke situs itu, itu sudah tidak ada lagi, karena diblokir oleh pemerintah.


https://storyforgeproductions.com