Game Free Fire atau yang lebih dikenal dengan game FF merupakan game battle royale yang cukup banyak menikmati gengsi di Indonesia. Hal ini tentunya karena game Free Fire merupakan salah satu game esports nasional di Indonesia.

Game yang dirilis pada tahun 2014 oleh Garena ini telah menarik perhatian para gamer dari seluruh dunia, termasuk di Indonesia, karena memiliki karakteristik yang sangat berbeda dibandingkan dengan game medan perang lainnya. Beberapa di antaranya memiliki peta sederhana, bangunan tanpa pintu, fitur bidik otomatis, dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Main Free Fire Untuk Pemula

Sekilas, game ini merupakan game perang dengan 50 pemain yang akan dikumpulkan di map yang cukup besar, dimana setiap pemain harus mengalahkan pemain lain dan menjadi satu-satunya orang yang berhasil bertahan untuk menjadi pemenang.

Pentingnya Memilih Senjata Free Fire yang Tepat

Pentingnya Memilih Senjata Free Fire yang Tepat

Game Free Fire juga memiliki banyak senjata yang bisa digunakan, bahkan saat ini sudah banyak senjata meta Free Fire yang banyak digunakan oleh para pemain. Selain itu, game Free Fire ini juga memiliki berbagai kombinasi senjata mematikan.

Saat kita bermain tentunya kita harus menggunakan apa yang disebut dengan senjata. Meskipun kita belum bisa menggunakan senjata, peluang untuk menang sangat tipis. Dengan menggunakan senjata ini, akan lebih mudah bagi kita untuk mengalahkan musuh.

Oleh karena itu, kita perlu mengetahui beberapa hal penting sebelum kita mengangkat senjata dalam permainan. Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih senjata Free Fire adalah menentukan jenis senjata yang digunakan, kekuatan peluru, jangkauan, damage, dan situasi.

Cara memilih senjata FF yang tepat untuk pemula

7 Tips dan Cara Tepat Memilih Senjata FF untuk Pemula

Buat kamu yang baru memulai Free Fire dan masih belum paham dengan tips pemilihan senjata yang tepat, tenang saja karena pada artikel kali ini, Teknoinside akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk menjadi lebih pintar. dalam memilih senjata yang tepat untuk digunakan di game free fire ini.

Baca juga: Cara Ganti Akun PUBG Mobile.

Tip 1: Ketahui Jenis dan Karakter Senjata FF Terlebih Dahulu

Tip 1: Ketahui Jenis dan Karakter Senjata FF Terlebih Dahulu

Ada banyak senjata dalam game Free Fire yang bisa kamu gunakan. Tentunya dari sekian banyak jenis senjata, masing-masing senjata di game Free Fire ini memiliki jenis dan karakter yang berbeda-beda.

Baca juga:   8+ Aplikasi Jualan Pulsa, Kuota Murah: Terbaik 2022

Oleh karena itu, sebelum memilih senjata yang akan digunakan, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis senjata, sifat dan fungsi senjata yang akan Anda gunakan di game Free Fire ini. Jika Anda sudah mengetahui hal ini, maka Anda bisa menentukan senjata mana yang ingin Anda gunakan.

Tip 2: Pilih peluncur senjata

Tip 2: Pilih peluncur senjata

Salah satu jenis senjata yang bisa kamu temukan di game Free Fire ini adalah senjata jenis launcher. Peluncur senjata adalah jenis senjata di Free Fire yang berfungsi seperti bom.

Tentu saja senjata bertipe Launcher ini memiliki damage yang besar. Meski senjata bertipe Launcher ini hanya bisa mengisi satu peluru per reload. Di bawah ini adalah beberapa contoh senjata jenis ini.

Sebuah RGS50 yang melakukan banyak kerusakan pada kendaraan, tetapi memiliki sedikit kerusakan ketika menabrak benda-benda non-kendaraan. MGL140 adalah peluncur granat dengan magasin berukuran sedang, laju tembakan rendah, tetapi kekuatan besar. M79 adalah peluncur granat area-of-effect, sangat cocok untuk menembak pada penutup musuh.

Tip 3: memilih senapan mesin ringan

Tip 3: memilih senapan mesin ringan

SMG atau Sub Machine Gun merupakan salah satu senjata dalam game Free Fire yang cocok untuk digunakan saat kita bermain Rush. Senjata SMG jenis ini wajib kamu miliki, apalagi jika dipadukan dengan senjata jarak jauh seperti AR atau Sniper.

Jika Anda memainkan Free Fire dengan akurasi yang sangat baik, maka jenis senjata ini sangat cocok untuk Anda. Karena senjata SMG ini akan memberikan damage yang besar jika kamu berhasil melakukan headshot dengan senjata jenis ini.

Beberapa senjata SMG yang bisa kamu gunakan adalah MP40, P90, UMP, MP5, VSS dan masih banyak lagi. Kamu tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan senjata serta situasi saat kamu memainkan game Free Fire.

Tip 4: Memilih Senjata Augmented Reality

Tip 4: Memilih Senjata Augmented Reality

AR atau Assault Rifle merupakan salah satu jenis senjata di Free Fire yang bisa digunakan untuk menembak jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, senjata jenis ini juga memiliki damage yang cukup besar.

Baca juga:   Apa Itu Kartu Kredit Pemerintah? Cara Kerja dan Tujuannya

Dengan cara ini, Anda akan mengalahkan musuh Anda lebih cepat karena Anda dapat langsung menyerang mereka dari dekat atau dari jauh menggunakan senjata jenis ini. Ada banyak jenis senjata AR yang bisa kamu gunakan.

Dimulai dengan AN94, yang sangat efektif untuk serangan jarak jauh dengan damage tinggi. XM8 dengan 2x teleskopik dan sangat stabil untuk digunakan. M60 dengan bobot rendah tetapi kerusakan tinggi pada jarak menengah. SVD adalah senapan sniper otomatis yang sangat kuat dan akurat dan banyak lagi.

Tips 5: Pemilihan Senjata SG

Tips 5: Pemilihan Senjata SG

SG atau Shotgun adalah salah satu senjata di Free Fire. Shotgun di game Free Fire ini memiliki beberapa jenis yang bisa kamu gunakan. Tentunya masing-masing jenis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Beberapa jenis shotgun di game Free Fire ini yaitu SPAS12 sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. M1014 cocok untuk mengalahkan musuh dengan cepat dalam jarak dekat. M1887 memiliki kaliber besar yang menimbulkan ancaman bagi musuh dari jarak dekat.

Tip 6: Pilih senjata yang berbeda

Tip 6: Pilih senjata yang berbeda

Seperti yang kami katakan sebelumnya, ketika memilih senjata, biasanya untuk senjata lain selain beberapa senjata yang kami sebutkan di atas. Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih senjata Free Fire adalah menentukan jenis senjata yang digunakan, kekuatan peluru, jangkauan, damage, dan situasi.

Tip 7Menggunakan Senjata SR

Tip 7Menggunakan Senjata SR

Saat menggunakan senjata jenis SR di Free Fire, tentunya kita harus memilih jenis senjata SR yang tepat yang akan kita gunakan. Misal kita ingin menggunakan senjata SR dengan jarak jauh dan damage tinggi, maka kita bisa menggunakan senjata seperti KAR98K.

Namun jika kita ingin mengalahkan musuh pada jarak yang bersembunyi atau tidak bergerak, maka kita bisa menggunakan senjata AWM karena memiliki damage yang tinggi dan akurasi yang tinggi.

Kiat bonus: cara mendanai akun Free Fire Anda dengan mudah dan cepat

Kiat bonus: cara mendanai akun Free Fire Anda dengan mudah dan cepat

Buat kamu yang ingin top up Free Fire dengan mudah dan cepat serta pasti aman tapi masih belum tahu caranya, kamu bisa menyimak tips bonus yang akan Teknoinside berikan di bawah ini.

Baca juga:   10 Aplikasi Pembersih RAM Android (Terbaik 2022)

Banyak sekali layanan yang menyediakan top up Free Fire, namun pada artikel kali ini teknoinside akan menggunakan top up UniPin for Free Fire karena berbagai keuntungan yang ditawarkan. Mulai dari harga yang terjangkau, proses yang cepat dan aman, metode pembayaran yang banyak dan tentunya banyak promo menarik. Langsung saja simak cara berikut ini.

  1. Langkah pertama adalah mengunjungi halaman teratas UniPin Free Fire.
  2. Kemudian masukkan ID pengguna akun Free Fire Anda.
  3. Selanjutnya, pilih jumlah berlian yang akan Anda beli.
  4. Selanjutnya, Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
  5. Terakhir, selesaikan transaksi, diamond Free Fire Anda akan otomatis langsung masuk ke akun Free Fire Anda.

Tentunya sangat mudah bukan? Anda tidak perlu login atau mendaftar untuk membeli berlian dari UniPin. Dengan demikian akan lebih cepat, lebih praktis, serta lebih mudah dan dijamin aman.

Kesimpulan

Mengetahui berbagai jenis senjata yang ada di dalam game Free Fire, kita sebagai pemain kini sudah mengetahui senjata mana yang harus digunakan tergantung dari situasi dan kondisi yang kita hadapi saat bermain game Free Fire.

Pertanyaan dan jawaban

Di bawah ini adalah pilihan dari beberapa pertanyaan yang sering diajukan, atau mungkin pertanyaan yang mungkin juga ingin Anda tanyakan.

Tips memilih senjata?

Cari tahu jenis senjata yang digunakan, kekuatan peluru, jangkauan, kerusakan dan situasi.

Senjata terbaik untuk pertarungan jarak jauh dan jarak dekat?

Senjata augmented reality atau senapan serbu

Senjata jarak dekat terbaik?

SMG atau Sub Mesin Gu

Demikian pembahasan singkat yang bisa kami bagikan tentang 7 tips dan cara memilih senjata FF untuk pemula. Semoga pembahasan di atas dapat membantu dan membantu Anda memahami cara memilih senjata terbaik di game Free Fire.


https://storyforgeproductions.com