Indosat Ooredoo juga kerap memberikan bonus tambahan kepada pelanggannya. Ini bisa berupa bonus telepon, SMS, kuota internet atau masa aktif kartu.

Ini disediakan oleh program yang disebut Kacamata senyum Indosat. Untuk detailnya kurang lebih sama dengan Poin TELKOMSEL.

Ini adalah program yang dirancang khusus untuk pelanggan Indosat Ooredoo. Sistemnya juga mirip dimana kita akan mendapatkan poin setiap melakukan reload.

1 poin untuk setiap 1000 isi ulang, berlaku kelipatan. Jadi, jika Anda mengisi ulang akun Anda dengan 50.000, Anda akan menerima 50 Indosat Smile Points. Nah, jika sudah terkumpul, maka poin tersebut bisa ditukarkan.

Cara daftar Indosat Smile Points

cara penukaran smiley point Indosat

Setiap pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengikuti program ini. Namun sebelumnya kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar aktif di kartu SIM kita. Anda dapat menggunakan 2 metode:

1. Melalui SMS

Cara mendaftar melalui SMS dengan mengetik SENYUM dan kirim ke 7887.

2. Melalui Dia/Panggilan

Sedangkan melalui USSD dengan menekan *123*7887# kemudian panggilan/panggilan. Lalu pilih satu dan kirim lagi, lalu klik satu untuk mendaftar dalam program ini dan mengirimkan.

Setelah itu tinggal menunggu respon bahwa program Indosat Smile Points sudah aktif. Dengan cara ini kita akan mendapatkan poin setiap melakukan top up.

Baca juga : Cara Cek Kuota Indosat.

Cara cek Indosat Smile Point

cara penukaran smiley point Indosat

Oleh karena itu, sebelum menukarkannya, kita harus mengetahui berapa banyak poin yang kita miliki saat ini.

Jika sudah terkumpul banyak, maka tentunya bonus yang didapatkan juga bisa semakin banyak. Berikut cara cek smile point indosat:

1. Masukkan *124*7887#

Pers pertama *123*7887# kemudian panggilan. Kemudian pilih menu 1.Indosat poin dan kirim.

2. Pilih Poin Informasi

Pada menu selanjutnya pilih Informasi Jumlah poin. Kami tinggal menunggu SMS balasan yang berisi informasi jumlah Smile Points yang kami miliki.

Baca juga:   Lakukan Ini untuk Mencapai Kesuksesan di Masa Depan

Cara menukarkan poin Indosat Smile

Setelah Anda bisa melihat berapa poin yang ada di kartu kita, kini bisa langsung ditukarkan dengan berbagai macam bonus.

Bisa berupa SMS gratis, nelpon, kuota internet dan tambahan masa aktif. Silahkan pilih sesuai kebutuhan masing-masing. Lalu bagaimana cara menukarnya?

1. Tukar poin dengan bonus SMS

cara penukaran poin indosat melalui sms

Bagi yang masih suka menggunakan layanan SMS, tips ini bisa dicoba. Biasanya 25 poin Indosat bisa ditukarkan dengan bonus 30 SMS ke operator lain, berlaku kelipatan.

Jadi jika ada 150 poin, maka bisa ditukar dengan bonus 180 SMS ke orang lain. Ini sangat sederhana, cukup masukkan SMS(ruang angkasa)Jumlah poin yang digunakan dan kirim ke 7887. Tinggal menunggu SMS balasan dari operator.

2. Tukarkan poin dengan bonus telepon

cara penukaran poin indosat melalui telepon

Jika Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak memiliki pulsa, Anda dapat memanfaatkan bonus ini. Untuk setiap 25 smile point, Indosat bisa mendapatkan 10 menit komunikasi dengan operator lain.

Ini berlaku untuk kelipatan, misalnya 100 poin memberikan bonus panggilan selama 40 menit. Cara mencetak MENIT(ruang angkasa)Jumlah poin yang digunakan dan kirim ke 7887.

3. Tukarkan dengan kuota internet

cara menukarkan poin indosat dengan kuota

Saat ini sangat sulit untuk memisahkan kita dari Internet. Oleh karena itu, kebutuhan kuota data juga sangat penting. Jika berakhir sebentar, hal ini sering membuat kita kebingungan.

Namun jangan khawatir, karena smile point ini juga bisa ditukar dengan kuota internet.

Dengan begini kita tidak perlu khawatir jika suatu saat kehabisan kuota dan tidak sempat membeli paket. Cara penukarannya hampir sama dengan sebelumnya, silahkan lihat informasi kuota dan panduannya di bawah ini.

  • Kuota 30 MB / 1 hari (2900 rupee + 150 poin), ketik KUOTA 2K Kirim 7887.
  • Kuota 60 MB/1 hari (Rs.3900 + 200 poin), ketik KUOTA 3K Kirim 7887.
  • Kuota 250 MB/1 minggu (10.900 rupee + 550 poin), ketik kuota 10 ribu. Kirim 7887.
  • Kuota 150 MB/30 hari (10.900 rupiah + 500 poin), ketik BULANAN 10K Kirim 7887.
  • Kuota 2 GB / 30 hari (49.000 rupiah + 2.500 poin), ketik KUOTA 49 KB Kirim 7887.
Baca juga:   12 Aplikasi Internet Gratis di HP Andorid: Terbaik 2022

4. Tukarkan poin dengan masa aktif

cara penukaran poin indosat dengan masa aktif

Setiap kartu SIM pasti memiliki masa aktifnya masing-masing. Jika sudah melewati masa aktifnya, maka akan memasuki masa tenggang dan pulsa tidak akan digunakan.

Salah satu cara untuk menambah masa aktif adalah dengan mengisi ulang akun. Kemudian akan bertambah tergantung jumlah impuls yang dibeli.

Namun selain itu ada cara lain yaitu dengan menukarkan Indosat Smile Points yang kita miliki.

Untuk setiap 25 poin Anda bisa mendapatkan 7 hari masa aktif dan berlaku kelipatan. Jadi dengan 100 poin saja kamu sudah bisa mendapatkan tambahan masa aktif hampir 1 bulan.

Cara penukarannya juga sangat sederhana dan sama seperti di atas. Masuk saja Massachusetts(ruang angkasa)Jumlah poin yang digunakan dan kirim ke 7887.

Tunggu pesan SMS tanggapan yang menyatakan bahwa aplikasi telah diproses. Kemudian coba cek masa aktif Anda apakah sudah bertambah atau belum.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan Indosat Smile Points, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Baru setelah itu Anda bisa mendapatkan poin dan menukarkannya dengan produk Indosat.

Ini adalah cara menukarkan poin Indosat Smile dengan berbagai bonus dan layanan gratis.

Sebaiknya Anda segera menukarkannya karena jika tidak poin tersebut akan dibatalkan terlebih dahulu dan tidak dapat digunakan kembali. Bagi yang punya saran atau pertanyaan bisa langsung ke kolom komentar.


https://storyforgeproductions.com