Namun untuk bisa mendengarkan NSP dari penyanyi favorit Anda, Anda harus membayar dengan jumlah pulsa yang Anda miliki, sehingga tidak jarang orang ingin berhenti berlangganan NSP Telkomsel ini.

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang bekerja sama dengan banyak pihak musik dimana artis atau penyanyi dapat menggunakan single RBT mereka sebagai NSP untuk panggilan Telkomsel.

Dan tentunya dengan membayar sejumlah pulsa, kita bisa menikmati NSP yang keren dan unik, berbeda dari ringtone biasa.

Hal ini mendorong pelanggan Telkomsel untuk mempelajari cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel karena pulsa mereka selalu habis dalam jangka waktu tertentu.

Lihat juga: Cara menonaktifkan NSP XL.

Cara Menghentikan NSP Telkomsel

Namun Anda tidak perlu khawatir, dalam hal ini saya akan memberikan panduan tentang 4 cara menghentikan NSP Telkomsel dengan mudah.

Jika Anda membatalkan langganan NPS Telkomsel, pulsa Anda tidak akan ditagih lagi. Dalam tutorialnya, coba hentikan NSP Telkomsel dengan cara berikut.

1. Masukkan RING SPACE OFF.

Ada beberapa cara untuk menghentikan paket nsp. Cara pertama untuk menghentikan telkomsel nsp adalah dengan mengirim pesan. Jadi silahkan buat pesan baru lalu ketik DERING MATI dan kirim ke nomor 1212.

2. Menggunakan RING SUB

Ubah ke metode lain untuk digunakan RING SUB. Anda dapat berhenti berlangganan menggunakan metode ini, metode ini mirip dengan metode pertama. Caranya, silahkan buat pesan baru dan enter RING SUB lalu kirim pesan ke nomor 1212.

3. Hapus kredit

Namun jika Anda tidak mengetahui kode NSP Telkomsel yang Anda gunakan, maka Anda harus mendiamkan NSP Anda yang lain sampai pulsa Anda habis.

Jika sudah, akan muncul notifikasi perpanjangan NSP dengan kode lagu. Catat kodenya dan gunakan cara sebelumnya untuk menghentikan NSP Telkomsel.

Baca juga:   10+ Cara Download File di Scribd Gratis tanpa Login 2022

4. Gunakan kode lagu yang berbeda

Jika ini masih tidak berhasil, gunakan NSP lain dan tuliskan kode lagu NSP yang Anda gunakan. Jika ya, gunakan cara yang dijelaskan di atas untuk berhenti berlangganan Telkomsel NSP.

Jika Anda masih ragu, silakan lihat panduan deregistrasi NSP Telkomsel di bawah ini:

Kesimpulan

Jika Anda tidak sengaja berlangganan NSP Telkomsel, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat berhenti berlangganan NSP. Anda bisa menggunakan 4 cara di atas untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel.

Demikian panduan yang bisa saya berikan tentang cara menghentikan NSP Telkomsel dengan mudah. NSP ini mungkin terdengar menarik, tetapi jika kita tidak mau, kita pasti ingin berhenti berlangganan paket NSP.

Jadi buat kamu yang mungkin tidak sengaja berlangganan NSP Telkomsel ini bisa menggunakan cara di atas untuk berhenti berlangganan paketnya.


https://storyforgeproductions.com