Plus, Windows 10 terlihat lebih bersih dan lebih keren dari Windows sebelumnya, dengan tampilan dan nuansa yang dinamis namun sederhana. Jadi, Windows 10 sempurna, Anda tahu bahwa Windows 10 adalah kombinasi dari tampilan dan nuansa Windows 8 dan Windows 7.

Kamu bisa melihatnya di bagian start menu yang sangat jelas dengan tampilan combonya, tapi tetap keren sob. Adapun cara update windows 10 mode online sebagai berikut.

Lihat juga: Cara menginstal Windows 10 dari flash drive.

Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10

Kalau cara ini cukup mudah, jika mendukung koneksi internet baik itu tethering atau WiFi, untuk ukuran diatas 3GB sob, jadi pastikan kuota kalian 4GB, atau jika menggunakan WiFi jangan khawatir.

Oke simak tutorial berikut ini cara install windows 10 online update dan upgrade windows 7/8/8.1 gratis.

Anda dapat memutakhirkan sistem lama Anda dengan mudah dan gratis, misalnya dari Windows 7 ke Windows 10, lihat cara melakukannya.

Unduh alat pembaruan

cara update windows 7 dan 8

Langkah pertama adalah pergi ke tautan berikut: [Klik Disini]. Tautan untuk mengunduh alat pemutakhiran.

Di menu Buat media instalasi Windows 10Silakan klik Unduh alat sekarang.

Luncurkan aplikasi

Kemudian klik luncurkan / luncurkan aplikasi. Pilih “Upgrade PC ini sekarang” untuk menginstal Windows 10. Pastikan laptop/PC Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan tunggu hingga proses selesai.

Dilakukan

Jika seluruh proses update Windows 10 sudah selesai, maka Windows 10 akan otomatis terinstal di PC dan laptop Anda.

Sekarang, untuk mendapatkan salinan Windows 10 (file instalasi offline), Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

Lihat juga: Cara mem-bypass lisensi Windows yang kedaluwarsa.

Memutakhirkan Windows 8.1 ke Windows 10

Bagi anda yang menggunakan Windows 8.1, cara upgradenya tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, caranya adalah sebagai berikut:

Baca juga:   4 Cara Mudah Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee

Tekan Windows + C

Untuk pengguna Windows 8 atau 8.1, Anda dapat masuk dengan menekan tombol “Windows + C” atau dengan mengarahkan kursor ke pojok kanan atas, “lalu pergi ke Pengaturan > lalu ketik “Ubah pengaturan PC”.

Pembaruan dan pemulihan

Setelah itu, Anda klik “Perbarui dan Pemulihan” yang terletak di sebelah kiri.

Unduh dan pasang

Jika sudah menyelesaikan cara diatas, klik tombol Download atau Install untuk dapat mengupdate PC, komputer dan laptop ke versi terbaru yaitu Windows 10.

Jadi, Anda sudah selesai menginstal Windows 10 di perangkat Anda, jadi sangat mudah untuk memutakhirkan jika koneksi Anda mendukungnya.

[UPDATE] A: Lisensi akan segera kedaluwarsa, Anda dapat membelinya atau menggunakan versi tidak resmi (bajakan) secara online.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya bagi anda yang masih menggunakan OS Windows 7 atau Windows 8, anda bisa melakukan upgrade/upgrade ke Widows 10 dengan menggunakan panduan yang saya jelaskan di atas.

Windows 10 memiliki cukup banyak kelebihan, namun masih ada kekurangannya. Mungkin sebagian dari Anda lebih nyaman dengan Windows 10.

Berikut ini sobat cara upgrade windows 7, 8 ke windows 10 gratis terbaru jika ada pertanyaan pada artikel diatas. Jadi jangan ragu untuk menyampaikan pertanyaan melalui kolom komentar, selamat mencoba dan baca terus artikel-artikel menarik dari villagerefined untuk menambah pengetahuan kita.


https://storyforgeproductions.com