Virtual Private Network, atau yang lebih sering kita sebut sebagai VPN, adalah program yang dapat digunakan untuk terhubung ke perangkat lain. Umumnya, VPN digunakan pada perangkat komputer.

Namun seiring kemajuan teknologi, VPN sekarang juga dapat digunakan di perangkat Android. Pada artikel kali ini Technoinside akan membahas aplikasi VPN terbaik untuk akses internet di Android.

Aplikasi VPN Terbaik 2022 untuk Ponsel Android

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan VPN untuk menjelajahi internet secara gratis dan Anda dapat menggunakannya untuk membuka situs web yang diblokir. Apa saja aplikasi VPN terbaik untuk Android? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. NordVPN

nord vpn

Aplikasi VPN terbaik pertama adalah Nord VPN, aplikasi ini terbukti paling andal. Untuk mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah, tersedia internet aman dengan berbagai lokasi.

Keamanan data sangat terjamin, selain itu soal kecepatan dibandingkan dengan aplikasi VPN lainnya. NordVPN memiliki peringkat terbaik, terlepas dari fakta bahwa kami menggunakannya dengan cepat dan konsisten.

2. 1.1.1.1 Cloud flash

1.1.1.1 aplikasi vpn

Aplikasi dari Cloudflare Inc. diminati, kecuali untuk saham yang menarik. Jika Anda tidak menggunakan akses untuk mengubah negara, Anda masih dapat menggunakan negara Indonesia secara langsung.

Tetapi dengan keamanan yang tinggi, akses yang stabil dan tanpa biaya tambahan. Jadi kita tidak perlu khawatir untuk browsing internet, download terus, dll, karena 1.1.1.1 bisa membantu anda.

3. F-Secure Freedome VPN

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Aplikasi VPN yang pertama adalah aplikasi F-Secure Freedome VPN. Berbekal fitur privasi digital, ini melindungi Anda dari ancaman peretas saat menggunakan VPN.

Terlebih lagi, aplikasi F-Secure Freedome VPN mengklaim dapat melindungi privasi Anda saat menggunakan Wi-Fi di tempat umum.

Selain dua fitur utama yang dijelaskan di atas, aplikasi F-Secure Freedome VPN juga menjanjikan tidak geoblock.

Terlebih lagi, bagi pengguna aplikasi F-Secure Freedome VPN, tidak akan ada yang tahu nama Anda atau identitas lain karena aplikasi F-Secure Freedome VPN berisi fitur F-Secure Corporation yang dibangun ke dalam fitur ANONIM.

4. VPN aman cepat

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Aplikasi Fast Secure VPN adalah salah satu APK paling populer. Ini didukung dengan memiliki lebih dari 54.000 unduhan di Play Store.

Aplikasi VPN ini tidak memiliki batasan bandwidth, jadi Anda bisa mendapatkan akses tak terbatas selama masa uji coba. Selain itu, aplikasi Fast Secure VPN juga bisa membuka blokir video di Youtube, Hulu, Youku, Instagram, Facebook dan lain sebagainya.

Baca juga:   4 Cara Mengatasi Lupa Password Facebook (Terbukti)

Tidak mau ketinggalan dengan aplikasi VPN lainnya, aplikasi Fast Secure VPN juga dilengkapi dengan fitur privasi dan keamanan dari para hacker yang mengincar Anda. Maka Anda tidak perlu khawatir tentang berselancar di Internet.

5. VyprVPN VPN untuk Privasi

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Tidak seperti aplikasi VPN lainnya, VPN privasi VyprVPN menyediakan penyimpanan atau ruang disk 1 GB secara gratis. Namun, jika menurut Anda kapasitas penyimpanannya kurang besar, Anda bisa membelinya seharga $80,04/tahun atau setara Rp 1 juta/tahun.

Aplikasi VyprVPN VPN untuk Privasi juga dilengkapi dengan dua koneksi jaringan simultan untuk koneksi pribadi virtual.

Selain itu, aplikasi VPN privasi VyprVPN juga menjamin keamanan saat Anda online saat menggunakan aplikasi ini. Itu juga dapat digunakan bersama dengan aplikasi antivirus Android agar lebih terjaga.

Terlebih lagi, dengan aplikasi VyprVPN VPN for Privacy, Anda dapat menjelajahi internet secara gratis, serta mengakses 50 situs yang diblokir.

6.FlashVPN

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Aplikasi VPN ini cukup mudah digunakan karena hanya dengan satu klik, Anda dapat terhubung ke server VPN.

Sejauh menyangkut konektivitas, pengguna biasanya menikmati akses tidak terbatas atau tidak terbatas. Aplikasi Flash VPN dapat menerapkan server VPN di negara atau lokasi seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Jepang.

Sejauh menyangkut privasi, Anda tidak perlu khawatir, aplikasi Flash VPN dilengkapi dengan fungsi enkripsi VPN, yang disediakan oleh Flash Software sebagai pengembang aplikasi Flash VPN. APK yang satu ini dapat menjaga atau melindungi privasi Anda.

7. VPN gratis

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Jika Anda khawatir privasi Anda akan terganggu saat menggunakan Wi-Fi di tempat umum, kini Anda tidak perlu khawatir lagi.

Sekarang ada aplikasi VPN gratis yang bisa melindungi android kamu dari orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, aplikasi VPN gratis ini juga bisa membuka blokir situs yang tidak bisa Anda akses.

Lihat juga: Aplikasi VPN di laptop.

Tak hanya itu, aplikasi VPN Gratis disebut-sebut mampu mempercepat pengalaman browsing Anda. Bahkan aplikasi VPN Gratis menjamin privasi alamat IP Anda saat mendaftar dan masuk ke aplikasi VPN Gratis.

8.OpenVPN untuk Android

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Aplikasi VPN yang dibuat oleh Arnen Schwabe yaitu OpenVPN for Android ini hadir dengan interface atau tampilan yang sederhana dan mudah digunakan.

Anda dapat menggunakan aplikasi Android OpenVPN pada OS Android versi 4.0 dan lebih tinggi. Meskipun aplikasi OpenVPN untuk Android tidak menyediakan akses internet gratis, Anda tetap bisa menggunakannya secara gratis.

Baca juga:   12 Aplikasi Kunci Layar HP Android: Terbaik 2023

9. Hideman VPN

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Jika Anda mencari VPN yang dapat mengatasi masalah privasi dan keamanan Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi Hideman VPN. Karena aplikasi yang satu ini menjamin keamanan terutama dalam hal privasi penggunaan aplikasi tersebut.

APKi Hideman VPN dapat menyembunyikan alamat IP yang Anda gunakan untuk menjaga keamanan alamat IP yang Anda gunakan. Tidak ingin tertinggal dengan aplikasi VPN lainnya, aplikasi Hideman VPN juga bisa membuka blokir situs yang diblokir.

10. Koneksi OpenVPN

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Dengan lebih dari 139.000 unduhan di Google Play Store, aplikasi OpenVPN Connect ini cukup populer.

Jika Anda adalah pengguna Android dengan versi lama, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi OpenVPN Connect mendukung Ice Cream Sandwich versi OS Android ke atas.

Namun bagi Anda pengguna Android yang sudah di-root, sayang sekali aplikasi OpenVPN Connect tidak bisa digunakan karena aplikasi tersebut tidak mendukung perangkat Android yang sudah di-root.

Terlebih lagi, aplikasi OpenVPN Connect mendukung keystore perangkat keras seperti smartphone Nexus 7.

11. Kecepatan VPN

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Aplikasi VPN gratis selanjutnya adalah aplikasi SpeedVPN. Aplikasi VPN ini diklaim dapat meningkatkan kecepatan jaringan internet Anda. Selain itu, aplikasi SpeedVPN juga dilengkapi dengan fitur buka blokir yang dapat Anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir tergantung wilayah.

Tidak hanya itu, aplikasi SpeedVPN juga memberikan keamanan yang akan menjaga privasi Anda sebagai pengguna aplikasi SpeedVPN.

Cara menggunakannya sangat sederhana dan Anda tidak perlu khawatir tentang pendaftaran.

12. Opera VPN Gratis

daftar aplikasi vpn terbaik untuk android

Jika Anda ingin mengakses situs yang diblokir, Anda dapat menggunakan aplikasi Opera Free VPN. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur buka blokir sehingga Anda dapat mengakses kembali situs yang sebelumnya diblokir. Selain itu, aplikasi Opera Free VPN mengklaim bahwa aplikasi tersebut mampu memberikan layanan VPN yang cepat.

Terlebih lagi, aplikasi Opera Free VPN menjamin keamanan dan privasi saat menjelajah Internet. Anda juga dapat memilih lokasi di mana Anda ingin menyembunyikan alamat IP Anda.

13.Turbo VPN

7 Aplikasi VPN Gratis Tercepat untuk Android

Turbo VPN adalah aplikasi VPN untuk Android yang masih terbilang baru di dunia aplikasi VPN. Tetapi bahkan jika itu relatif baru.

Turbo VPN telah menerima banyak umpan balik positif dari para penggunanya. Ini tentu saja karena Turbo VPN memiliki kecepatan yang stabil dan tinggi, iklan yang tidak mengganggu, dan koneksi server yang cepat.

Baca juga:   Aplikasi Monitoring Jaringan Terbaik 2022 dan Fiturnya

14. Finch VPN Gratis

7 Aplikasi VPN Gratis Tercepat untuk Android

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya adalah Finch Free VPN. Finch Free VPN menyediakan fitur pemblokiran wilayah yang dapat digunakan untuk membuat pengguna Anda menjelajah secara pribadi.

Versi gratis Finch Free VPN menyediakan bandwidth 3 GB. Sementara itu, versi pro berharga $1,61 per bulan dengan lebar pita 25GB. Dan versi premier berharga $3,21 per bulan dengan lebar pita tidak terbatas.

15. Hola VPN Gratis

halo vpn

Hola Free VPN adalah VPN Sobat yang cukup bagus, aplikasi gratis dengan fitur profesional yang tentunya sangat bagus dari segi kualitas. Selain itu, ada beberapa fitur keren yang tidak dimiliki oleh aplikasi VPN lainnya.

Hola VPN dilengkapi dengan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan browsing Anda dengan memiliki server terdekat dan tercepat sehingga Anda dapat mengakses internet lebih cepat dan nyaman.

Selain itu, VPN Gratis Hola juga tersedia dengan banyak alamat IP dan server lengkap. Tersedia di server di 190 negara.

Sehingga memungkinkan Anda untuk memilih banyak opsi untuk menggunakannya, misalnya negara A telah diblokir, negara B juga diblokir, dan masih banyak lagi opsi negara C yang mungkin masih tersedia.

Dengan banyak pilihan server, menjelajah menjadi lebih nyaman bagi kami untuk menyesuaikan diri.

Kesimpulan

Daftar aplikasi di atas dapat membantu Anda meningkatkan keamanan, seperti mengamankan akun Google, mengamankan foto, privasi, akun media sosial, mbanking, dan lainnya.

Karena banyak celah maka ketika ingin menggunakan jaringan publik maka harus menggunakan jaringan private seperti VPN.

Pertanyaan dan jawaban

Kami telah merangkum beberapa pertanyaan menjadi pertanyaan yang paling sering diajukan.

? Apa itu VPN?

VPN berarti Jaringan Pribadi Virtual adalah interkoneksi pribadi yang menggunakan jaringan yang sudah terhubung ke Internet.

? Apakah VPN Berbahaya?

Jika Anda menggunakan VPN dari sumber tepercaya, maka itu tidak berbahaya. Sebaliknya, jika lengah, maka tidak aman.

? Apa yang dilakukan VPN?

VPN memiliki fungsi membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, memberikan keamanan koneksi ganda.

❌ Bisakah VPN untuk internet gratis?

Tidak, karena vpn tidak berfungsi seperti itu. keamanan internet saja.

Demikian artikel yang bisa Technoinside berikan mengenai aplikasi VPN Android terbaik untuk akses internet. Dengan menggunakan aplikasi VPN, data pribadi Anda akan tetap aman saat menjelajah internet. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.


https://storyforgeproductions.com