Bagi Anda yang membaca artikel ini, saya tahu Anda pasti sudah menginstal aplikasi WhatsApp di smartphone Anda. Whatsapp benar-benar aplikasi perpesanan instan paling populer saat ini dengan begitu banyak pengguna.

Namun ada juga orang yang bosan dengan whatsapp sekarang, sehingga akhirnya mencari aplikasi whatsapp MOD dengan tampilan yang lebih menarik dan segar dibandingkan whatsapp versi original.

Salah satu mod yang paling terkenal dan banyak diminta untuk WhatsApp adalah WhatsApp Aero. Whatsapp Aero tidak hanya memiliki tampilan yang menarik dan keren, aplikasi ini juga dirilis dengan berbagai fitur tambahan yang menarik dan bermanfaat untuk Anda.

Nama WhatsApp AERO
Jenis Mod Whatsapp
Ukuran 62 MB
Versi android minimal 4.0 atau lebih tinggi
Nama pengembang Khazar BOZKURT

Aplikasi ini memiliki ukuran yang bisa dikatakan cukup besar dibandingkan WhatsApp pada umumnya, yakni 60MB. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena dengan ukuran ini Anda tidak akan rugi apa-apa saat menggunakannya, karena ada banyak fungsi dan tampilan yang bisa memuaskan Anda.

Sebelum menggunakan aplikasi whatsapp aero ini, anda harus mempelajari terlebih dahulu cara install whatsapp mod ini. Nah, pada kesempatan kali ini Teknoinside akan membagikan informasi seputar WhatsApp Aero.

Apa itu WhatsApp Aero

apa itu whatsapp aero

WhatsApp Aero adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang asing, jika tidak salah berasal dari Turki dan nama pengembangnya adalah Hazar BOZKURT. Mereka merancang aplikasi WhatsApp Aero ini dengan tampilan yang menarik dan fitur keren yang sangat bagus.

Karena itulah tidak heran jika semua ukuran WhatsApp cukup besar, yakni sekitar 60MB. Whatsapp Aero memiliki fitur yaitu tampilan yang sangat menonjol yang tidak akan kita temukan di mod WhatsApp lainnya.

Baca juga:   4 Cara Kirim Pesan WhatsApp tanpa Simpan Nomor

Contohnya antara lain fitur menampilkan foto profil yang cukup besar di bagian atas, serta tombol navigasi yang unik dan menarik. WhatsApp Aero juga memiliki tampilan dan nuansa yang keren dengan berbagai fitur yang memudahkan chatting.

Fitur Whatsapp Aero

unduh whatsapp aero

Seperti yang saya katakan, whatsapp aero lebih dari aplikasi whatsapp asli, tetapi Anda akan diberikan pengalaman yang mengesankan dengan banyak fitur yang dapat Anda gunakan.

Beberapa fitur yang ada di WhatsApp Aero antara lain kemampuan untuk menyesuaikan tampilan agar terlihat lebih keren dan masih banyak fitur lainnya. Nah, itulah beberapa fitur WhatsApp Aero.

Fitur privasi

WhatsApp Aero memiliki fitur privasi yang sangat membantu kita melindungi privasi kita. Di bawah ini adalah beberapa fitur privasi yang dapat Anda gunakan, yaitu:

  • Pesan anti hapus
  • Anda dapat menyembunyikan riwayat atau status penjelajahan.
  • Dapat menyembunyikan yang terakhir terlihat.
  • Anda dapat mematikan pesan yang diteruskan atau diteruskan.
  • Anda dapat menyembunyikan tanda centang ganda di WhatsApp.
  • Anda dapat menyembunyikan centang biru di WhatsApp.
  • Menyembunyikan sidik jari.
  • Menyembunyikan adalah merekam suara atau suara.
  • Mengirim pesan Anti-tarik.
  • Anda dapat menyembunyikan rekaman suara dalam grup maupun siaran.
  • Dapat menunjukkan tanda centang biru setelah membalas pesan.

Karakteristik umum

Berkat pengaturan umum ini, Anda dapat melakukan beberapa jenis konfigurasi, seperti mengubah warna aplikasi WhatsApp Aero yaitu latar belakang universal, dan beberapa fitur tambahan lainnya.

Fitur Rumah

Ada juga yang namanya fitur home page, fitur home page ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan seperti mengubah jenis font WhatsApp, ukuran font yang digunakan, warna foto, dan masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan.

Fungsi tombol mengambang

Fitur selanjutnya di WhatsApp Aero adalah fitur floating button yang fungsinya untuk menyesuaikan tampilan tombol chat di pojok bawah sesuai dengan yang diinginkan.

Baca juga:   6+ Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus 2022

Fitur lainnya

Selain beberapa fitur di atas, WhatsApp Aero menyediakan banyak fitur lainnya. Di bawah ini adalah beberapa fitur yang tidak kalah keren dari WhatsApp MOD biasa, yaitu:

  • Dapat mengirim lebih dari 10 file sekaligus.
  • Memiliki sensor jarak.
  • Dapat menghapus log WhatsApp.
  • Anda dapat mengirim gambar hingga ukuran 18MB.
  • Anda dapat menonaktifkan peralihan saluran.
  • Kunci aplikasi (kata sandi dan pola).
  • Jangan ganggu pengaturan mode.
  • Lainnya.

Unduh Whatsapp Aero

tampilan aero whatsapp

WhatsApp memiliki beberapa jenis atau varian, salah satunya adalah versi Clone. Jadi ketika Anda menginstal aplikasi WhatsApp Aero, Anda tidak perlu menghapus WhatsApp Official dari smartphone Anda.

Namun tetap harus diperhatikan bahwa Anda harus menggunakan WhatsApp Aero menggunakan nomor yang berbeda dengan nomor yang Anda gunakan di WhatsApp Official. Berikut adalah tautan unduhan untuk WhatsApp Aero.

Cara menginstal WhatsApp AERO

Cara install aplikasi WhatsApp MOD Aero adalah sebagai berikut :

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Aero yang kami sediakan diatas.
  2. Kemudian aktifkan instalasi dari sumber terbuka (kecuali play store).
  3. Cara membuka Pengaturan > Keamanan > Tandai pada Instalasi sumber terbuka (sumber tidak dikenal).
  4. Kemudian klik file APK yang Anda download tadi.
  5. Silahkan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  6. Masukkan nomor ponsel Anda yang masih aktif dan tidak digunakan di aplikasi WhatsApp resmi (jika Anda menggunakan WhatsApp Aero versi kloning).
  7. Masukkan nama dan foto Anda serta untuk profil whatsapp Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang WhatsApp Aero, yaitu:

Apa saja fitur dari WhatsApp Aero ini?

Salah satu hal yang bisa Anda dapatkan dengan whatsapp aero adalah Anda dapat melakukan kustomisasi seperti mengubah warna latar belakang whatsapp, mengubah font, ukuran font dan warna.

Apakah file WA Aero APK besar?

WhatsApp Aero memiliki ukuran file yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp MOD lainnya. Namun ukurannya sesuai dengan fitur yang akan kita dapatkan serta tampilan yang keren dan menarik yang tidak bisa kita dapatkan di mod whatsapp lainnya.

Ini adalah link download WhatsApp Aero apk terbaru yang bisa dibagikan oleh Teknoinside. Jika ada kesalahan kata mohon dimaklumi dan beri komentar dibawah. Jika masih bingung dengan penjelasan di atas dan cara download WhatsApp Aero, silahkan berkomentar, terima kasih.


https://storyforgeproductions.com