Nama Whatsapp Plus pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua, khususnya para pecinta APK Mod. Dari segi popularitas, aplikasi ini sendiri tidak kalah dengan GBWhatsapp atau YoWhatsapp.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang suka menggunakan Whatsapp Plus. Hal ini tentu saja karena fitur-fitur yang dihadirkan di dalamnya. Apa bedanya dengan WhatsApp resmi?

Karena termasuk dalam Mod APK, Whatsapp Plus memiliki banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di WA asli. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang tidak bisa diwakili oleh pengembang resmi.

Apa itu whatsapp plus

Apa itu whatsapp plus

Seperti disebutkan di atas, Whatsapp Plus adalah mod APK. Apa artinya ini? Artinya aplikasi tersebut telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dalam hal ini bukan pihak resmi.

Hal ini dilakukan untuk menambah berbagai fitur dan fungsi yang belum tersedia secara resmi di Whatsapp. Keinginan pengguna untuk beberapa fitur yang dibutuhkan tetapi belum tersedia memotivasi mereka yang terlibat dalam pengembangan pribadi.

Dan lagi, ketika datang ke mod APK, pasti ada banyak pertanyaan tentang keamanannya. Jangan khawatir karena WhatsApp Plus sudah terbukti aman. Bahkan dari segi keamanan, ada juga beberapa peningkatan dari versi aslinya.

Fitur Rekomendasi Whatsapp Plus

Sejak awal selalu disebutkan bahwa WhatsApp mod ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan versi aslinya. Ini harus memicu rasa ingin tahu Anda, itulah yang membuatnya menjadi favorit bagi banyak orang.

Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan WhatsApp Plus.

1. Klon Whatsapp

Pernahkah Anda mencoba menginstal beberapa versi whatsapp di 1 ponsel tetapi tidak berhasil? Beberapa orang mungkin membutuhkan lebih dari satu aplikasi WA di smartphone mereka. Karena biasanya ada beberapa nomor penting sekaligus.

Baca juga:   12+ Aplikasi Nonton Film Gratis di Android (Terbaik 2022)

Dan jika harus menggunakan perangkat lain, tentunya akan memakan biaya lebih. Selain itu, juga akan merepotkan jika kamu harus membawa 2 HP selama perjalanan terus menerus.

Tapi jangan khawatir, Whatsapp Plus bisa menyelesaikan masalah yang Anda hadapi. Itu bisa bertindak seperti klon WhatsApp, apa artinya? Jika Anda sudah memiliki aplikasi WA lain dan jika Anda menginstal Whatsapp Plus, itu tidak akan menimpa APK sebelumnya.

Dengan kata lain, 2 aplikasi WhatsApp dapat diinstal di ponsel Anda. Jadi setiap WA bisa diisi dengan nomor yang berbeda. Tidak perlu perangkat tambahan untuk menerima pesan WhatsApp dengan 2 nomor berbeda sekaligus di 1 smartphone.

2. Ubah tema whatsapp

WA telah menjadi aplikasi chatting yang digunakan oleh banyak orang setiap hari. Namun, beberapa dari mereka sering mengeluh tentang topik yang tidak dapat diubah. Alhasil, terkadang kita bosan dengan tampilan ini.

Fungsi untuk mengedit tema atau wallpaper belum tersedia di WhatsApp versi resmi. Namun, seperti yang diinginkan banyak orang, itu juga diimplementasikan dalam bentuk WhatsApp Plus.

Versi APK Mod sudah memiliki kemampuan untuk mengubah tema di WhatsApp. Ada berbagai jenis wallpaper keren yang dapat Anda unduh dan instal secara gratis. Sehingga tampilan WA anda akan berubah dan tidak membosankan lagi.

Penasaran bagaimana? Silakan ikuti panduan berikut:

  • Buka aplikasinya, lalu klik menu di pojok kanan atas dan pilih Pengaturan tambahan.
Cara mengganti tema whatsapp
  • Kemudian pilih menunya Subjek dan klik Unduh tema.
Cara mengganti tema whatsapp
  • Anda akan disuguhkan dengan banyak pilihan tema yang tersedia. Silakan temukan yang tepat dan klik Installlalu bagus.
  • Setelah itu, tema akan diunduh dan diinstal secara otomatis. Setelah beberapa saat, tampilan WA Anda akan langsung berubah.
Baca juga:   4 Cara Mematikan Notifikasi WhatsApp Android & iPhone

3. mode offline

Fitur selanjutnya juga tidak kalah menarik dari yang sebelumnya. Mungkin beberapa dari Anda akan membutuhkannya. Di WA asli, setiap kali kita mengaktifkan data seluler atau terhubung ke Wi-Fi, semua pesan yang diterima akan diterima.

Versi Whatsapp Plus kini memperkenalkan fitur offline untuk memblokir pesan masuk dalam jangka waktu tertentu. Artinya, jika fitur ini diaktifkan, WA tidak akan bisa mengakses internet meskipun data diaktifkan.

Dengan demikian, Anda tidak akan dapat menerima dan mengirim pesan. Sangat berguna untuk digunakan ketika waktu sangat penting. Misalnya saat ada rapat, istirahat, atau saat tidak ingin diganggu. Cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut:

  • Buka saja aplikasi WhatsApp Plus.
  • Harap dicatat bahwa ada ikon di bagian atas yang terlihat seperti Wi-Fi. Ikon tersebut menandakan bahwa WA Anda aktif dan dapat digunakan secara normal.
  • Coba klik icon tersebut, maka akan muncul notifikasi tentang aktivasi flight mode. Klik OK untuk menerimanya.
blokir pesan
  • WhatsApp Anda kini sudah masuk ke Airplane Mode yang artinya sudah tidak bisa lagi digunakan untuk mengirim atau menerima pesan.
  • Jika Anda tidak membutuhkannya lagi, Anda dapat mematikannya dengan mengklik ikon seperti sebelumnya.

Unduh Whatsapp Plus Unduh APK

Dari penjelasan di atas, kita sudah mengetahui banyak manfaat yang dimiliki mod WhatsApp ini. Fitur-fitur keren yang tidak akan bisa kamu dapatkan jika menggunakan WA versi original.

Dan tentunya sekarang Anda tertarik untuk mencobanya. Untungnya, WhatsApp Plus tersedia secara gratis, sehingga Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Silahkan klik link berikut untuk mendapatkan file APK.

Kemudian ikuti proses instalasi seperti aplikasi secara keseluruhan. Simak penjelasan di bawah ini untuk tips penggunaan.

Baca juga:   6 Cara Refresh Laptop & Komputer dengan: Keyboard, Mouse

Cara menggunakan WhatsApp Plus

Setiap aplikasi yang terpasang di smartphone kita biasanya membutuhkan izin untuk mengakses beberapa fitur seperti penyimpanan, kontak, dll. Mereka biasanya meminta izin secara otomatis.

Jika beberapa fungsi di Whatsapp plus tidak berfungsi, berarti Anda belum mengizinkan akses ke beberapa fungsi di ponsel cerdas Anda. Silakan ikuti panduan berikut untuk mengaktifkannya.

  • membuka pengaturan di smartphone Anda, lalu pilih menu Penyataan.
  • Setelah itu temukan dan klik aplikasinya ada apa.
Cara menggunakan WhatsApp Plus
  • Selanjutnya, pilih opsi Izin dan aktifkan izin penting seperti penyimpanan, kontak, kamera, dll.

Catatan A: Mungkin caranya tidak sama pada beberapa merk HP, tapi secara umum tidak jauh berbeda. Silakan temukan diri Anda di pengaturan masing-masing smartphone.

Demikian pembahasan tentang download whatsapp plus apk terbaru 2022. Semoga fitur-fitur keren yang dihadirkan dalam aplikasi dapat bermanfaat untuk anda. Jika ada yang memiliki masalah atau masalah lain, silakan tinggalkan komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com